Mengapa Konsep MLM Adalah Ide Bisnis Besar

Situs Judi Online Terpercaya

Mengacu kepada apakah istilah umum konsep MLM? Ada yang berpikir tentang istilah ini sebagai sebuah model distribusi yang unik yang memungkinkan orang dibayar untuk berbelanja dan mereferensikan kepada teman-teman mereka.

Pada intinya, itu adalah model bisnis di mana produk yang dijual langsung dari produsen ke konsumen.Pada kebanyakan bisnis, perusahaan memproduksi suatu produk dan kemudian menjualnya ke distributor. Sebagai imbalannya, distributor menjual produk ke toko, atau rantai toko. Akhirnya, toko mengiklankan produk dan menjual produk ke konsumen akhir. Setiap saluran distribusi melakukan mark up harga sedikit dan mendapatkan bagian mereka dari keuntungan, seperti yang seharusnya. Dalam banyak kasus, produk di mark up sampai 4-5 kali, dari ketika ia diproduksi sampai konsumen membelinya.

Konsep MLM adalah sedikit berbeda. Ini menghindari “orang tengah” dan memungkinkan konsumen membeli langsung dari produsen. Sebagai imbalannya, perusahaan menawarkan pembagian keuntungan dengan distributor. Dalam banyak kasus, hingga 50% dari harga jual dibayarkan kembali ke distributor dalam bentuk tabungan dan komisi. Ini sangat menarik.

Selain itu, orang dapat menghasilkan uang dengan merujuk teman dan anggota keluarga. Kapan terakhir kali Anda dibayar toko lokal Anda untuk mereferensikan pelanggan baru? Mungkin tidak pernah. Padahal kebanyakan orang merekomendasikan hal-hal sepanjang waktu. Kita merekomendasikan film, produk, restoran, dll Tapi kita tidak pernah dibayar untuk melakukan hal ini.

Dengan konsep MLM, Anda bisa mendapat bayaran untuk merujuk orang lain. Tidak hanya Anda akan memiliki akses ke produk yang hebat, tetapi Anda juga bisa mendapatkan penghasilan besar dengan membangun jaringan Anda sendiri.

Meskipun banyak orang skeptis terhadap pemasaran jaringan, MLM adalah model bisnis yang besar. Hal ini menawarkan pada “pria rata-rata” kesempatan untuk mulai bisnis untuk dirinya sendiri, bahkan jika ia tidak memiliki banyak uang untuk memulai. Meskipun tidak ada jaminan keberhasilan, banyak orang telah mendapatkan pendapatan substansial dari mengikuti konsep MLM. Anda harus coba juga.

Sebagai kesimpulan, konsep MLM telah sekitar selama lebih dari 50 tahun sekarang. Meskipun ide ini biasanya tidak diajarkan di sekolah atau perguruan tinggi, itu adalah ide bisnis yang unik yang memungkinkan orang memanfaatkan waktu dan uang. Ini adalah model bisnis yang besar bagi siapapun yang memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil, etika kerja yang solid, dan kemampuan untuk bertahan. Ini jelas bukan jenis cepat kaya.

Category: Bisnis, Ilmu, Info
No Response

Leave a reply "Mengapa Konsep MLM Adalah Ide Bisnis Besar"


+ 6 = 14