Menang Saat Kencan

1 776
Situs Judi Online Terpercaya

Ini adalah malam yang besar. Anda sudah mengatur untuk malam ini, tapi Anda masih tidak dapat menghilangkan perasaan sangat gugup. Anda menumpahkan saus keju di baju Anda, Anda belum mandi, dan Anda harus menjemput pasangan kencan Anda jam 08:00 malam. Sekarang jam 7:35 Bagus! Anda bahkan belum meninggalkan rumah, dan hal-hal sudah terlihat buruk.

Ketika bicara kencan, Anda harus melihatnya seakan sebuah permainan. Ketika Anda terus memainkan “permainan kencan,” membuat Anda lebih baik. Ada orang yang punya bakat alami untuk kencan dan lebih cemerlang dari yang lain. Namun, permainan memiliki aturan, dan belajar aturan-aturan dapat bermanfaat bagi Anda ketika mencoba untuk memenangkan “permainan kencan.”

Berikan Penampilan Terbaik Anda

Meskipun terlihat tidak berarti segalanya, selalu berusaha terlihat yang terbaik. Memiliki kebersihan yang baik, dan penampilan yang menyenangkan akan berhasil. Selalu menyisihkan waktu untuk menampilkan yang terbaik. Ini menunjukkan pada pasangan kencan Anda bahwa Anda benar-benar cukup peduli untuk melakukan upaya untuk terlihat baik.

Keyakinan: Ini kuncinya!

Jika Anda ingin memenangkan “permainan kencan” setiap waktu, dan mendapatkan setiap gadis yang Anda inginkan, maka Anda harus memiliki keyakinan. Wanita menyukai pria yang tampaknya percaya diri, jadi pastikan Anda menunjukkannya. Jangan campur adukkan kepercayaan diri dengan sombong atau egois. Pastikan untuk menunjukkan bahwa Anda masih dapat menunjukkan rasa percaya diri ketika sedang sendiri.

Percakapan Yang Menstimulasi

Jika Anda dapat membuat pasangan kencan tertawa, bicara, dan bersenang-senang melalui percakapan, Anda akan mendapatkan beberapa poin ekstra. Wanita menyukai pasangan kencan yang bisa membuatnya tertarik, dan jika Anda dapat mengatur untuk melakukan itu sepanjang kencan pertama seluruh, Anda boleh yakin bahwa akan ada kencan kedua. Cobalah untuk berbicara tentang beberapa momen Anda yang lebih menyenangkan, dan mengajukan pertanyaan, tanpa terlalu pribadi, tentu saja. Jangan bicara terlalu banyak tentang diri sendiri, dan mencoba untuk menjaga aliran percakapan alami, membatasi momen keheningan dan canggung.

Tersenyum

Ketika Anda di sekitar pasangan kencan, tersenyum sebanyak mungkin, tanpa membuatnya tampak tidak wajar. Orang-orang tertarik pada senyum karena menunjukkan wajah yang menyenangkan. Plus, membantu Anda hidup lebih lama!

Tingkah Laku

Jika Anda dapat mengingat apa pun yang ibu anda katakan ketika Anda masih anak kecil tentang semua hal yang harus / tidak seharusnya Anda lakukan di sekitar orang lain, sekarang adalah waktu untuk menggunakannya. Tidak seorang pun ingin berada bersama seseorang yang keras dan menjengkelkan. Jika Anda ingin pasangan kencan Anda terkesan, bersikap sopan.

Ingatlah untuk menggunakan aturan, dan Anda bisa mendapatkan setiap gadis yang Anda inginkan!

Category: 18+, Cerita, Dewasa, Info
One Response

Leave a reply "Menang Saat Kencan"


3 + = 10