Memuaskan Wanita Menggunakan Teknik Unik

0 739
Situs Judi Online Terpercaya

Tidak ada prestasi yang lebih baik bagi pria daripada memiliki citra kejantanan yang tertanam dalam pikiran seorang wanita untuk selamanya. Gagasan bahwa wanita tidak akan pernah melupakan “keterampilan” pria menggelitik ego seperti tidak ada yang lain. Tapi bagaimana Anda memastikan untuk dpat memuaskan wanita secara seksual setiap saat? Sangat mudah dengan teknik fisik dan mental yang benar.

Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa perempuan menikmati seks sama seperti pria. Lagipula, perempuan biasanya yang membuat sebagian besar kebisingan! Tantangan utama adalah untuk membuat dia untuk bersantai. Agar Anda secara seksual memuaskan dirinya dalam proporsi epik, dia harus 100% santai, percaya diri, dan tanpa hambatan. Jika tidak, tidak peduli apa yang Anda lakukan secara fisik, selalu ada sedikit penghalang.

Cara terbaik untuk membuat wanita merasa percaya diri tentang dirinya sendiri dalam proses seksual adalah secara fisik menunjukkan bahwa Anda kagum pada fitur femininnya. Lakukan foreplay perlahan, mencium dalam-dalam, menghabiskan banyak waktu membelai lekuk tubuhnya.

Mungkin saran paling penting adalah bernapas berat dan melihat ke dalam matanya untuk menunjukkan bagaimana Anda terangsang. Jika dilakukan dengan benar itu akan membuatnya merasa percaya diri dalam daya tarik seks.

Singkatnya, memberi makan kepercayaan dirinya dengan menunjukkan padanya bagaimana Anda terangsang, tetapi cobalah untuk tetap perlahan. Setelah Anda membuatnya santai, Anda dapat berkonsentrasi pada hal yang lebih fisik. Di bawah ini adalah beberapa tips fisik cepat.

Teknik Fisik Untuk Memuaskan Wanita Secara Seksual

1) Jangan berpikir terlalu banyak, dan lakukan semua hal yang memuaskan ANDA. Jika Anda senang, kemungkinan besar dia juga.

2) Cari irama alami. Beberapa gadis suka yang lambat, beberapa suka yang cepat, Anda harus “merasakan” ini.

3) Oral seks adalah sekutu terbesar Anda, seperti tangan dan jari Anda. Saat melakukan hubungan intim mulai membosankan, perlahan membuat gerakan untuk “mengarah ke alat vitalnya”, atau menggunakan tangan Anda sebagai gantinya.

4) Cium mendalam dan bergairah. Jadilah alami, dan asah teknik Anda jika Anda berpikir Anda kurang bagus.

5) Jangan fokus pada orgasme terlalu banyak. Ketika Anda merasa bahwa sudah waktunya bagi Anda untuk “menyelesaikan”, dan bahwa Anda mungkin tidak bisa terus lagi, berikan oral seks atau gunakan tangan Anda. Kebanyakan wanita bisa orgasme jika Anda berfokus lembut dan perlahan-lahan pada klitorisnya dalam gerakan melingkar. Perlahan-lahan, lalu bisa lebih cepat dan lebih cepat dalam hitungan menit. Perhatikan reaksinya. Ini ​​tidak sulit, terutama jika dia santai dan horny. Tanyakan jika Anda tidak yakin.

Category: Cerita, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Memuaskan Wanita Menggunakan Teknik Unik"


3 + 5 =