Membuat Konten SEO Secara Mudah

0 473
Situs Judi Online Terpercaya

Jika Anda baru memulai Pemasaran Alternatif, baik menggunakan staf di rumah atau agen dari luar, Anda mungkin telah dihadapkan dengan peringatan menakutkan. Anda akan perlu untuk menghasilkan BANYAK konten – secara terus-menerus, selamanya – untuk bahan bakar, yaitu upaya Search Engine Optimization yang sedang berlangsung dan kampanye kuat pada Sosial Media.

Sebagai pemimpin yang harus menjalankan bisnis, Anda mungkin sudah bekerja 20 jam sehari dan tidak memiliki bakat untuk menulis. Untuk seorang profesional SEO, itu tidak masalah. Dia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa Anda harus menulis blog. (Anda mungkin harus, tapi itu masalah lain.)

Harus jelas mengapa Anda perlu pasokan konten tepat waktu untuk kampanye Social Media, tapi mengapa anda perlu upaya SEO yang sedang berlangsung?

Algoritma pencarian berubah
Perubahan perilaku pesaing
Istilah pencarian / frase berubah karena istilah-istilah, akronim dan selera
Tujuan Anda akan berubah – produk yang lebih luas atau berbeda, jasa atau geografi
Sesuatu yang tidak bekerja

Bahkan jika Anda tidak percaya daftar diatas, jika Anda menghabiskan banyak uang pada SEO dan kemudian berhenti, hasil Anda akan menurun dan akhirnya Anda akan melihat cahaya.

Kabar baiknya adalah bahwa dalam kegiatan normal karyawan Anda menjalankan bisnis, mereka
menciptakan banyak konten yang dapat digunakan oleh orang SEO Anda.

Gambar
Video
Penjualan presentasi
Perusahaan / industri peristiwa
Umpan balik pelanggan
Industri perdagangan pers
Industri hukum dan peraturan
Daftar Cara / praktik terbaik
Pengumuman perusahaan, press release

Orang SEO Anda pada awalnya tidak akan tahu apa bahan bangunan ada, atau elemen apa saja yang sangat relevan untuk bisnis Anda, tapi peringkat Anda mengetahuinya. Jika bisnis Anda ingin peringkat tinggi dalam pencarian, sebelum menemukan kembali konten SEO yang berbicara kepada keahlian, lihat-lihat perusahaan Anda untuk gambar proyek baru atau testimonial. Penjualan bahan sangat berguna. Jika Anda bersedia untuk mengatakan sesuatu kepada calon klien dalam sebuah pertemuan, dengan segala cara yang seharusnya, Anda mengatakan itu di website Anda dan mungkin dalam Media Sosial.

Siapa yang Harus Melakukannya?

Idealnya, seseorang di departemen pemasaran Anda harus menjadi ujung tombak Anda dalam menggabungkan konten. Sekali lagi, Anda tidak perlu harus membuat sesuatu yang baru, Anda dapat mengolah konten yang secara alami dibuat dalam menjalankan bisnis Anda untuk kebutuhan SEO dan Media Sosial.

Buat Itu Menjadi Sebuah Budaya

Begitu orang pemasaran Anda ikut aliran pemikiran tentang bagaimana konten bisnis Anda dapat digunakan oleh tim SEO dan Sosial Media, biarkan seluruh perusahaan tahu tentang hal itu. Anda bahkan dapat membangun penghargaan bagi karyawan yang menyediakan konten yang akhirnya berakhir pada website Anda. Jangan duduk-duduk dan berharap untuk testimonial pelanggan yang positif, minta karyawan Anda untuk pergi keluar dan mendapatkannya.

Category: Berita, Bisnis, Cerita, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Membuat Konten SEO Secara Mudah"


6 + = 7