Membahas Kesehatan Seksual dan Dorongan Seks Pria

Situs Judi Online Terpercaya

Kesehatan seksual pria mengacu pada kemampuannya untuk memiliki hubungan seksual yang memuaskan dia dan pasangannya secara fisik dan emosional. Kesehatan seksual seorang pria adalah sangat banyak penting dewasa ini karena baik pria maupun wanita menjadi lebih menuntut dalam hubungan seksual.

Kesehatan seksual pria

Bahkan pria yang mengasihi dan peduli dapat menderita masalah hubungan jika mereka tidak dapat memuaskan pasangannya secara seksual. Dewasa ini, kesehatan seksual seorang pria adalah istilah luas yang mengacu pada keadaan seksualitas berhubungan dengan fisik, emosi, mental dan kesejahteraan sosial. Untuk dapat memiliki hubungan seksual yang sehat, pendekatan positif dan penuh respek pada seksualitas dan hubungan seksual sangat penting.

Namun, kebanyakan pria yang menikmati aktivitas seksual menderita masalah seksual pada beberapa titik dalam hidup mereka. Sebagian besar masalah dapat diatasi dengan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan dan dengan membuat upaya untuk memahami kebutuhan seksual masing-masing. Jika ini tidak menyelesaikan masalah seksual Anda, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Obat yang aman dan efektif dan terapi tersedia untuk mengobati sebagian besar masalah yang mempengaruhi kesehatan seksual pria termasuk disfungsi ereksi, libido rendah, ejakulasi dini atau jumlah sperma rendah.

Bagaimana penuaan mempengaruhi kehidupan seksual Anda?

Berbeda dengan apa yang dipercayai oleh banyak orang muda, seks tidak hanya kegiatan bagi kaum muda, orang tua juga memiliki kehidupan seks yang aktif dan terlibat dalam kegiatan seksual setidaknya sekali atau lebih dalam sebulan. Beberapa orang tua juga melaporkan bahwa seks akan lebih baik seiring usia. Namun, seks tidak semudah di usia tua karena penuaan memang memiliki efek pada kemampuan seksual pria.

Hormon seks pria yang disebut testosteron memainkan peran penting dalam kehidupan seksual seorang pria. Tingkat testosteron yang merupakan tertinggi di akhir usia remaja secara bertahap menurun seiring usia dan relatif jauh lebih rendah saat pria menua. Untuk alasan ini, pria yang tua melihat perbedaan respons seksual mereka. Penis butuh waktu lebih lama untuk ereksi dan ereksi mungkin tidak keras. Selain itu, pria yang tua juga butuh lebih lama untuk mencapai gairah penuh dan memiliki pengalaman orgasme dan ejakulasi.

Karena pria tua lebih mungkin menderita kondisi medis seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung, mereka mungkin menderita disfungsi ereksi dan menghadapi kesulitan dalam mencapai atau mempertahankan ereksi. Bahkan, disfungsi ereksi adalah masalah seksual yang paling umum yang mempengaruhi kehidupan seksual sejumlah besar pria yang menua.

Hal yang diperlukan untuk meningkatkan libido pria

Libido rendah adalah masalah seksual umum yang mempengaruhi pria dari segala usia. Telah ditemukan bahwa perubahan gaya hidup dapat membantu untuk meningkatkan libido pada pria. Di bawah ini adalah cara yang akan membantu Anda meningkatkan gairah seks:

Meningkatkan aktivitas fisik – Aktivitas fisik yang teratur membantu mengurangi stres dan juga meningkatkan produksi testosteron, ini membantu untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda.

Perbaiki pola makan – Makan makanan yang seimbang dan menghindari makanan kaya lemak dan karbohidrat terutama yang mengandung gula dan pati. Beberapa makanan seperti alpukat, seledri, pisang, tiram dan almond diketahui untuk meningkatkan libido Anda, masukkan ini dalam pola makan Anda.

Mengurangi stres – Stres memiliki efek merusak pada kehidupan seksual Anda. Buatlah upaya untuk mengurangi stres dalam hidup Anda melalui meditasi, yoga atau terapi lainnya yang cocok untuk anda. Mengurangi stres mempengaruhi produksi testosteron Anda secara positif dan membantu Anda menikmati seks yang lebih baik.

Ambil suplemen herbal – Anda juga dapat mengkonsumsi suplemen herbal yang bertujuan untuk meningkatkan libido Anda. Suplemen ini bebas dari efek samping dan tersedia tanpa resep.

Category: Cerita, Dewasa, Info, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Membahas Kesehatan Seksual dan Dorongan Seks Pria"


+ 4 = 6