Manfaat Sayur Bayam

0 571
Situs Judi Online Terpercaya

Manfaat Sayur Bayam
   
* Kandungan vitamin A-nya pada bayam sangat bagus untuk kesehatan mata Anda. Jika Anda ingin penglihatan tidak mudah rabun, sayur bayam adalah salah satu sayuran yang baik dikonsumsi.
   
* Vitamin B-nya sangat berperan dalam perkembangan otak dan membantu metabolisme tubuh. Sedangkan vitamin C-nya yang cukup tinggi, mampu menjaga kekebalan/daya tahan tubuh serta memperbaiki sel-sel jaringan yang rusak.
   
* Vitamin K adalah vitamin yang paling terkenal pada sayur bayam ini. Berperan penting dalam proses pembekuan darah bila terjadi luka.
   
* Mengkonsumsi sayur bayam juga bisa menurunkan resiko terkena penyakit stroke.manfaat sayur bayam yang satu ini juga tak lepas dari peran vitamin K. Vitamin K mampu menjaga pembuluh-pembuluh darah tubuh agar tidak mengeras karena adanya penumpukan kalsium.
   
* Anda ingin tampak awet muda? Sayur bayam bisa menjadi makanan pilihan yang tepat bagi Anda. Kandungan vitamin K dan E-nya mampu menjaga kualitas sel-sel tubuh dan memperbarui yang rusak, sehingga gejala penuaan dini bisa terhambat dengan baik.
   
* Manfaat sayur bayam yang lain terletak pada kandungan zat besinya. Zat besi ini sangat berguna untuk pembentukan sel darah merah di dalam tubuh sehingga Anda tidak mudah terserang anemia atau kurang darah

Category: Info, Manfaat Buah dan Sayuran
No Response

Leave a reply "Manfaat Sayur Bayam"


8 + 9 =