Magnesium & Kelembutan Payudara

0 497
Situs Judi Online Terpercaya

Wanita dapat mengalami sakit payudara karena alasan siklus (siklus menstruasi) serta ketika mereka pra-menopause dan mengalami hormon yang berfluktuasi. Ketika seorang wanita memiliki kadar magnesium yang rendah, ini dapat berkontribusi untuk nyeri payudara.

Defisit Nutrisi

Kekurangan gizi di dalam tubuh seorang wanita dapat menyebabkan gejala-gejala menstruasi, termasuk payudara sakit, lebih buruk daripada mereka yang asupan nutrisinya lebih baik.

Magnesium,sebuah Mineral

Magnesium merupakan mineral – salah satu dari tujuh mineral sebenarnya – yang Anda butuhkan untuk kesehatan yang optimal. Magnesium hadir dalam cairan yang mengelilingi jaringan tubuh serta dalam jaringan sendiri. Magnesium juga ada di gigi dan tulang. Ini mencegah gigi berlubang dan membantu membentuk enamel gigi dan membentuk struktur untuk tulang Anda. Magnesium juga membantu mengatur kontraksi otot, irama jantung dan sinyal saraf, dan itu memungkinkan relaksasi.

Kalsium dan Kombinasi Magnesium

Seorang wanita harus mengkonsumsi kalsium dan magnesium setiap hari dari sumber makanan atau dari suplemen kalsium yang seimbang dengan magnesium. Dosis yang direkomendasikan adalah 1.300 mg. Direkomendasikan bahwa wanita mengkonsumsi 400 mg magnesium setiap hari untuk mengurangi rasa sakit pada payudara yang terjadi karena perubahan hormon, begitu juga dengan kalsium. Konsultasikan dengan dokter untuk menentukan apa dosis yang tepat.

PMS

Payudara sakit sering merupakan bagian dari sindrom pramenstruasi (PMS). Untuk menangkal PMS dan nyeri payudara, wanita perlu menjaga tingkat Vitamin B6, kalsium, magnesium, asam lemak esensial dan asam folat pada tingkat yang optimal. Magnesium, bersama dengan vitamin B6, sangat efektif dalam mengurangi sensitivitas payudara dan nyeri, bersama dengan sakit kepala tegang, kecemasan, depresi, kecanduan dan retensi air. Magnesium juga akan meringankan ketegangan otot yang dialami serta meredakan kram.

Pasca-menopause

Jika wanita berada dalam pasca-menopause, yang berarti bahwa wanita tidak memiliki periode menstruasi dalam satu tahun atau lebih, dia harus mengkonsumsi 1.500 mg kalsium, seimbang dengan magnesium. Rasio kalsium / magnesium harus 2:1. Magnesium terlalu banyak dapat mengganggu penyerapan kalsium. Selain itu, mengkonsumsi vitamin B kompleks dapat mengurangi sakit payudara.

Makanan

Makanan yang mengandung magnesium termasuk bayam dimasak, kacang almond mentah, beras merah dimasak, kacang mentah dan hazelnut, alpukat, Swiss chard dimasak, kacang lima dimasak, kacang polong hitam dimasak dan okra.

Category: Info, Kesehatan
No Response

Leave a reply "Magnesium & Kelembutan Payudara"


+ 3 = 7