Jagoanpoker JPpoker Kekuatan Imajinasi – Menciptakan Realita - Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com
Artikel Baru :
Home » , » Kekuatan Imajinasi – Menciptakan Realita

Kekuatan Imajinasi – Menciptakan Realita

Posting Oleh Wong Kene on Sabtu, 09 Juni 2012 | 22.45


Kekuatan imajinasi dapat mengubah hidup Anda. Ketika Anda percaya sesuatu, Anda merasakan emosi juga. Emosi adalah sinyal yang menarik dan membentuk realitas dan masa depan Anda. Mengontrol cara kita berpikir dan merasa adalah dasar dari hukum tarik-menarik. Imajinasi Anda mampu membayangkan rangkaian citra mental tak terbatas, skenario, dan lamunan pada waktu tertentu. Aspek menarik dari ini adalah bahwa citra mental yang dihasilkan pikiran Anda mengeluarkan tanggapan emosional yang sama seperti mengalami realitas dalam diri Anda! Pikiran bawah sadar Anda tidak membedakan apakah yang Anda bayangkan itu benar, dengan apa yang pada kenyataannya benar. Di mata pikiran batin Anda mereka adalah sama dan emosi kuat dialami, dari apa yang terjadi PADA Anda, serta apa yang terjadi DI DALAM Anda. Informasi ini memungkinkan kita untuk membangun rencana untuk memanfaatkan kekuatan emosi kita, melalui imajinasi kita!

Pikiran Anda adalah mesin pencipta dan didorong oleh kekuatan imajinasi. Bukan kebetulan bahwa setiap kali Anda memutuskan ingin sesuatu, Anda membayangkan memiliki terlebih dahulu. Bahkan, hampir semua yang bisa kita pikirkan memiliki gambaran mental yang terkait dengan itu dalam pikiran kita. Ketika kita menggunakan imajinasi kita untuk membayangkan sesuatu yang kita inginkan, kita percaya pada gambaran itu dan membiarkan diri kita merasakan betapa senangnya jika memiliki keinginan kita. Namun ketika dihadapkan dengan keinginan yang kita tidak percaya bahwa kita dapat memiliki, atau tidak tahu bagaimana kita akan memilikinya, kita cenderung untuk benar-benar mengabaikan gambaran itu! Ini jauh seperti mematikan saluran yang terpaku pada keinginan Anda. Bahkan, biasanya apa yang mengikuti “pembatalan mental” ini adalah respon emosional negatif seperti “Saya tidak mampu untuk itu” atau “Bagaimana itu terjadi, saya tidak punya waktu!” yang menghasilkan perasaan yang benar-benar mengusir keinginan Anda. Bagaimana jika Anda BISA menyalakan saluran tersebut selamanya dan menarik apa pun yang Anda inginkan ke dalam hidup Anda, tidak peduli apakah Anda tahu bagaimana mendapatkannya atau tidak?

Putuskan apa yang Anda inginkan dan berhenti khawatir tentang bagaimana anda akan mendapatkannya. Gunakan kekuatan imajinasi dan hukum tarik-menarik untuk mewujudkan keinginan Anda dalam hidup Anda. Kecenderungan alami kita adalah memikirkan keinginan kita secara mental sehingga ini tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu membiarkan diri Anda untuk “melamun” memiliki keinginan Anda! Dapatkan detail sebanyak yang Anda bisa dan gunakan semua indra Anda. Inti dari membayangkan memiliki keinginan Anda adalah untuk menghasilkan perasaan positif terkuat yang mungkin, jadi lakukan apapun yang Anda bisa untuk mengintensifkan emosi! Rasakan aliran semangat ketika Anda pertama kali mendapatkan keinginan Anda. Nikmati saja dengan segala cara yang dapat Anda bayangkan dan rasakan betapa bersyukurnya Anda untuk itu. Lupakan tentang bagaimana Anda mendapatkannya dan biarkan diri anda sepenuhnya ke dalam penciptaan mental Anda. Lakukan ini sesering yang Anda bisa dan bawa perasaan positif dalam diri Anda ketika Anda tidak aktif visualisasi. Biarkan pikiran dan perasaan positif yang Anda produksi beresonansi dalam pikiran dan semangat sepanjang hari Anda dan TAHU bahwa mimpi itu adalah realitas Anda. Mereka milik Anda karena Anda telah melihat dan merasakan mereka. Mereka adalah nyata dan segera mereka akan menjadi realitas Anda. Lanjutkan latihan ini setiap hari sampai Anda begitu yakin dalam iman, bahwa Anda merasa seolah-olah Anda sudah memiliki keinginan Anda! Jadilah orang seperti itu sekarang dan hadiah untuk rasa syukur Anda akan menjadi berkat yang sangat Anda minta, dengan imajinasi Anda!

Apa pun yang Anda pikirkan dan rasakan, Anda menariknya. Ini adalah bagaimana hukum bekerja tarik. Tidak peduli seberapa “besar” Anda mungkin memikirkan keinginan Anda. Dalam lingkup alam semesta, semuanya sangat kecil. Keterbatasan rasa “percaya” Anda adalah satu-satunya hambatan yang Anda miliki. Memilih untuk tidak percaya pada keterbatasan dan hidup Anda akan tak terbatas. Gunakan kekuatan imajinasi seperti yang Anda lakukan ketika Anda masih kecil. Biarkan pikiran Anda bebas untuk mencari dan menemukan apa yang paling diinginkannya. Visualisasikan apa yang akan Anda lakukan dengan keinginan ini dan menjadi apa Anda nantinya. Rasakan perasaan Anda “ingin” memiliki sekarang, karena Anda memiliki kekuatan untuk melakukannya. Bersyukurlah dalam visualisasi Anda dan perasaan yang Anda produksi dalam pikiran Anda akan segera mengkonsumsi kehidupan nyata Anda. Tanpa diragukan lagi Anda dapat mengubah hidup Anda dan memiliki apa pun yang dapat Anda bayangkan. Kekuatan ini adalah milik anda untuk digunakan sekarang. Milikilah keberanian untuk menggunakan kekuatan imajinasi dalam hidup Anda. Temukan keyakinan pada fakta bahwa ia bekerja melalui observasi dan refleksi. Dan pemahaman baru akan mengangkat Anda ke kebenaran besar akan kehidupan. Kunci pintu-pintu surga dan semua yang Anda inginkan sudah menjadi milik Anda, dalam pikiran Anda!

Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Katakan sesuatu tentang artikel ini...

Pengunjung yang baik adalah yang meninggalkan komennya...!!

SPONSOR

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dunia Info & Ilmu | Duniainfomu.com - All Rights Reserved
Partner | Disclaimer | Pasang Iklan
Powered by Blogger