Kebugaran dan Seks

0 529
Situs Judi Online Terpercaya

Benarkah ada hubungan antara kebugaran dan seks? Nah, penelitian menunjukkan bahwa jeda 15 menit rata-rata adalah sebanding dengan berjalan dengan susah payah naik tangga dua lantai – perjalanan yang mungkin membakar kurang dari 60 kalori. Dengan jumlah seperti itu, Anda harus menaikkan sebanyak empat kali hanya untuk membakar secangkir yogurt stroberi rendah lemak.

Kenyataannya adalah bahwa hampir tidak mungkin ketika Anda melakukan hubungan seks untuk mencapai ambang batas fisiologis dalam membangkitkan manfaat kardiovaskular.

Dengan kata lain, seks dapat membuat jantung Anda berdetak lebih cepat, tetapi tidak akan membantunya berdetak lebih lama. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada hubungan antara seks dan kebugaran. Karena salah satu cara tercepat untuk meningkatkan kehidupan seks Anda adalah olahraga secara teratur.

Jangan salah, kebanyakan wanita menganggap pria dengan tubuh kencang juga lebih menarik, dan begitu juga sebaliknya. Ini mungkin tidak mengherankan, tapi mungkin ada alasan yang lebih dalam dari sekedar daya tarik seksual yang berperan di sini. Tubuh yang baik dan kencang adalah petunjuk bagi kesehatan orang yang memilikinya. Dan tentu saja dalam sejarah, pria yang paling bugar mungkin menguasai wilayah besar, dan dapat memiliki banyak keturunan. Dan itulah yang dicari perempuan dan hewan di seluruh kerajaan manusia : penyediaan sumber daya.

Penelitian juga menunjukkan bahwa pria yang berolahraga lebih, tidak hanya berhubungan seks lebih sering, tetapi mereka juga memiliki orgasme lebih per selingan, persentase yang lebih tinggi dari orgasme yang memuaskan, keinginan lebih untuk seks, dan fungsi seksual lebih yang dapat diandalkan – dan sedikit lemak tubuh untuk dibakar.

Oleh karena itu, pada saat Anda berpikir tentang melewatkan olahraga Anda karena Anda terlalu sibuk, tanyakan diri Anda pertanyaan ini: Apakah Anda terlalu sibuk untuk berhubungan seks?

Kita semua bisa menebak jawabannya.

Category: Artikel Pria, Cerita, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Kebugaran dan Seks"


+ 8 = 13