Cara Untuk Menghentikan Ejakulasi Dini

0 544
Situs Judi Online Terpercaya

Ejakulasi dini didefinisikan sebagai disfungsi seksual yang mempengaruhi pria. Dalam kebanyakan kasus ketika itu terjadi, kedua pihak tidak menerima kepuasan seksual, melainkan, malu. Disfungsi ini bukanlah penyakit, melainkan dihubungkan dengan kasus kurangnya pengalaman seksual atau ketika seorang pria berjalan melalui periode yang lebih lama tanpa melakukan hubungan seks. Untuk menambah ini, penting untuk dicatat bahwa pria yang masih muda usia lebih rentan untuk menderita disfungsi ini karena menjadi terlalu terangsang.

Namun, terlepas dari usia mereka, kebanyakan pria menderita klimaks cepat karena memiliki kecemasan kinerja apakah ia akan memenuhi harapan dari pasangannya dan pada saat yang sama menerima kepuasan dirinya sendiri. Ini adalah sebuah fakta, bahwa ketika Anda santai, sangat tidak mungkin bagi Anda untuk mencapai klimaks yang cepat. Informasi berikut memberikan beberapa saran tentang cara untuk menghentikan ejakulasi dini.

Mencari jasa seorang terapis seks adalah salah satu metode yang digunakan dalam pengobatan ejakulasi dini. Terapis seks memiliki wawasan yang luas dalam keterampilan dan pengetahuan tentang bagaimana untuk menangani berbagai disfungsi seksual. Namun, supaya pengobatan menjadi efektif, disarankan agar Anda pergi untuk sesi terapi seks dengan pasangan Anda. Hal ini karena Anda akan diberi ruang untuk mengemukakan harapan seksual Anda serta meninjau hubungan Anda secara umum.

Hal lain tentang cara untuk menghentikan ejakulasi dini adalah dengan berbicara dengan pasangan Anda. Berbicara sangat membantu karena Anda berdua akan mengevaluasi apa yang ingin Anda capai berdua setelah atau sebelum hubungan seksual. Selain itu, Anda berdua akan dapat menyepakati kapan dan seberapa cepat ejakulasi dini. Meskipun hal ini mungkin sedikit memalukan, itu adalah cara yang baik untuk membentuk banyak informasi yang berguna dan bermanfaat tentang masalah ini.

Namun, beberapa pria yang menderita disfungsi ini melihatnya sebagai kelemahan. Dengan demikian, mereka mengalami kesulitan membicarakannya dengan pasangan mereka dan sebagai hasilnya, memalsukan orgasme mereka. Ini bukan hal yang membantu dalam suatu hubungan karena merusak kejujuran yang harus menjadi bagian alami dari hubungan yang bermakna.

Bila Anda ingin ejakulasi Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, Anda harus masturbasi. Dengan masturbasi, Anda dapat terlibat di dalamnya selama beberapa jam sebelum melakukan hubungan dengan pasangan Anda, dan sebagai tambahan,itu dapat sering digunakan untuk solusi jangka panjang. Salah satu keuntungan utama dari seringnya masturbasi, adalah bahwa Anda akan belajar lebih banyak tentang bagaimana tubuh Anda merespon selama tindakan seksual. Ini juga akan membuat Anda mengenal apa yang Anda pikirkan saat berhubungan seks serta belajar cara-cara yang membuat Anda mendapat klimaks yang cepat.

Manfaat lain dari masturbasi adalah bahwa Anda tidak akan memiliki tekanan dari pasangan Anda untuk memuaskan kebutuhannya. Oleh karena itu, Anda akan memiliki klimaks normal. Anda juga akan fokus pada pemenuhan kebutuhan Anda sendiri. Agar masturbasi efektif, Anda disarankan untuk menggunakan mainan seks yang akan memberikan efek yang sama seperti alat kelamin perempuan.

Hal lain tentang cara untuk menghindari klimaks cepat adalah dengan berbagi tanggung jawab seksual dengan pasangan Anda. Dengan cara ini Anda berdua akan mendapatkan kepuasan seksual dan kesenangan. Misalnya, Anda berdua harus terlibat dalam foreplay sebelum melakukan hubungan. Dengan foreplay, pasangan Anda bahkan bisa mencapai orgasme. Jadi, ketika dia orgasme, Anda tidak akan memiliki klimaks awal. Ini layak dibahas dan dicoba dengan pasangan Anda sebagai sarana saling mencari solusi untuk masalah ini. Penggunaan krim anti peka atau kondom juga akan membantu dalam menghentikan ejakulasi dini.

Untuk krim, Anda menerapkannya di ujung penis sebelum melakukan hubungan seksual. Dengan cara ini, dapat mengurangi kemungkinan Anda menderita klimaks yang cepat. Adapun kondom, akan membuat penis Anda kurang sensitif. Untuk memperpanjang hubungan seksual, coba gunakan kondom yang lebih tebal karena lebih efektif dalam membuat penis menjadi kurang peka sehingga Ejakulasi Dini dapat dihentikan.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Dewasa, Sex
No Response

Leave a reply "Cara Untuk Menghentikan Ejakulasi Dini"


9 + 6 =