Cara Memperbaiki Hubungan Cinta-Benci

0 743
Situs Judi Online Terpercaya

Tidak ada yang ingin menemukan diri mereka dalam hubungan cinta-benci. Ketika orang menyadari bahwa mereka berada dalam hubungan yang seperti itu, biasanya mereka sering sudah sangat tertanam dalam hubungan. Pada saat seperti itu, hanya ada dua pilihan. Salah satunya adalah untuk melepaskan diri dari hubungan. Pilihan lainnya adalah untuk memperbaiki hubungan cinta-benci. Ini bukan tugas yang mudah, tetapi jika Anda mampu mengatasi rintangan dan mengembalikan keseimbangan hubungan, Anda akan mencapai banyak dan hubungan Anda dapat berlanjut ke tahap yang baru.

1. Ambil beberapa saat sampai beberapa minggu untuk memiliki konsep tertanam dalam diri Anda bahwa Anda melakukan tugas yang cukup sulit. Upaya Anda mungkin tidak akan berhasil, karena merupakan upaya dua bagian yang terdiri dari usaha Anda dan upaya dari teman Anda, kerabat atau pasangan. Duduklah dengan orang tersebut setelah Anda melakukannya. Tanyakan bahwa pasangan Anda secara terpisah mengatasi masalah ini. Jika pasangan Anda bersedia, Anda dapat bekerja sama untuk menetapkan tujuan untuk mengatasi cinta dan benci dalam hubungan Anda. Namun, masing-masing dari Anda harus mengembangkan rencana yang terpisah pada Anda sendiri sebelum Anda membawa wawasan untuk diskusi lagi.

2. Memahami bahwa kesalahan tidak boleh dikaitkan dengan orang lain atau faktor di luar diri Anda. Catat bahwa faktor-faktor di luar diri Anda bisa menjadi pemicu untuk episode cinta-benci, tetapi mereka belum tentu penyebabnya. Dengan tidak menghubungkan penyebab untuk sesuatu di luar diri sendiri, Anda akan mengambil tanggung jawab dan kontrol atas emosi yang meledak atau fluktuasi dalam hubungan itu.

3. Buat rencana tindakan pada rencana induk. Seperti halnya tujuan dalam hidup, lebih mudah untuk mencapai tujuan itu ketika Anda memiliki tonggak kecil untuk mencapai. Untuk memindahkan Anda ke arah tujuan Anda, Anda harus mengambil langkah pertama memutuskan jangka waktu untuk mencapai tujuan Anda. Dengan kata lain, berapa banyak waktu yang bisa Anda investasikan dengan nyaman sebelum tujuan Anda tercapai? Jika Anda bersama dengan pasangan Anda selama lebih dari enam tahun, akan sangat berharga untuk berinvestasi dalam periode tambahan 12-bulan dalam memperbaiki hubungan cinta-benci Anda. Namun, jika Anda hanya berada dalam hubungan dengan pasangan selama kurang dari enam bulan, maka Anda mungkin tidak berpikir itu masuk akal untuk mendedikasikan enam bulan untuk memperbaiki hubungan Anda. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi, dan terserah kepada Anda untuk membuatnya. Pada akhirnya, apa yang layak untuk satu orang bisa berarti sangat sedikit untuk yang lain.

Setelah durasi ditetapkan, bagilah periode waktu ke proporsi yang dapat dikerjakan. Misalnya, dengan jangka waktu enam bulan, Anda dapat membaginya menjadi enam peningkatan yang lebih kecil dari masing-masing bulan. Mengatur tonggak sebagai garis finish untuk setiap periode waktu. Tonggak bulan pertama bisa “menahan diri dari menyuntikkan unsur-unsur kebencian dalam percakapan sehari-hari Anda dengan pasangan Anda.” Setiap tonggak yang berikut harus berkembang dalam tingkat kesulitan daripada sebelumnya. Jangan maju ke tonggak kedua tanpa menyelesaikan tonggak pertama. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan tonggak pertama dalam periode yang wajar, misalnya setelah satu minggu pada waktu berakhirnya tonggak pertama Anda, evaluasi kembali segera dan menentukan apakah Anda bisa memperbaiki perilaku Anda atau jika pasangan Anda bersedia untuk bekerja sama dengan Anda.

4. Meminta bantuan dari teman-teman yang tidak bias. Berbagi tonggak Anda dengan mereka sehingga mereka dapat membantu dengan menjaga Anda bertanggung jawab. Ketika Anda merasa bahwa hubungan Anda telah kembali ke kondisi cinta-benci, teman-teman ini bisa berfungsi sebagai pemandu sorak Anda, menjaga pembakaran bahan bakar Anda saat Anda menangani tugas ini. Teman-teman Anda juga bisa menganalisis berbagai situasi untuk Anda sehingga Anda dapat melihat perspektif yang berbeda untuk situasi yang sama. Jika teman-teman benar-benar tidak bias, mereka bisa membawa kejelasan untuk merencanakan tindakan Anda.

5. Menjaga kesibukan jadwal kerja / studi. Tujuannya adalah untuk diversifikasi perhatian Anda ke tempat-tempat yang lebih produktif lainnya. Mereka tidak harus kerja terkait atau pendidikan. Selama mereka meningkatkan pertumbuhan pribadi dan mengkonsumsi banyak waktu di jadwal Anda, mereka adalah kegiatan yang cocok untuk melayani sebagai pengalih perhatian. Hal ini penting untuk mengurangi dampak dari hubungan cinta-benci karena tetap sibuk dengan hal-hal lain yang akan membawa objektivitas dan menyesuaikan emosi dengan hubungan. Ketika energi yang berlebihan habis, Anda akan mempertahankan penilaian situasi yang lebih adil juga, yang dapat mengurangi episode emosional. Juga, untuk hubungan romantis, tahan diri dari nafsu salah sebagai bagian penting dari hubungan cinta. Gairah yang berlebihan dapat menyebabkan posesif, dan posesif bisa menyebabkan fluktuasi ekstrim dari emosi seperti dalam hubungan cinta-benci.

6. Untuk hubungan romantis, pertimbangkan liburan pendek di mana tujuan utama perjalanan ini adalah untuk mengidentifikasi 1) tujuan hubungan Anda; 2) pemicu untuk fluktuasi mencintai-membenci Anda; 3) cara pasangan Anda bisa membantu mengurangi episode cinta-benci ; 4) tujuan Anda dan pasangan Anda saling bisa dicapai melalui peluang pertumbuhan hubungan. Setelah Anda telah berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan di lingkungan nyaman dan netral, tulis jawaban di post-it notes yang mudah anda lihat di meja kerja Anda atau di PDA / ponsel Anda dan menyimpannya dalam sebuah entri log dalam jurnal Anda. Bawalah jurnal dengan Anda setiap saat. Sebelum berangkat menemui pasangan Anda, tinjau jawaban untuk diri sendiri. Jika Anda rajin, review jawaban sehari-hari.

Category: Dewasa, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Cara Memperbaiki Hubungan Cinta-Benci"


+ 4 = 9