Apakah Pernikahan Anda Beracun Karena Anda Seorang Suami Beracun?

Situs Judi Online Terpercaya

Apakah pernikahan Anda beracun karena anda? Apakah Anda seorang suami beracun, melakukan banyak hal yang meracuni pernikahan Anda? Atau apakah Anda seorang suami yang baik – salah satu yang melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk meningkatkan kualitas pernikahannya sehari-hari? Dalam artikel ini Anda dapat membaca lebih lanjut tentang hal-hal yang harus Anda hindari jika Anda tidak ingin dianggap sebagai suami beracun.

Latar belakang
Sebuah pernikahan dibangun di atas hubungan. Jelas, yang paling penting dari hubungan tersebut adalah hubungan antara suami dan istri. Hal ini berlaku untuk setiap pernikahan di setiap negara, dan karena itu juga untuk pernikahan Anda sendiri.

Jika benar bahwa hubungan antara Anda dan istri Anda begitu penting, maka apakah tidak logis bahwa Anda harus menghabiskan waktu dan usaha sebanyak yang diperlukan untuk membuatnya menjadi hubungan yang paling bermanfaat juga?

Sediakan Keintiman Emosionalnya
Salah satu hal yang harus Anda berikan pada istri Anda dengan adalah Keintiman Emosional. Tapi apa sebenarnya Keintiman Emosional?

Keintiman emosional, adalah berbagi perasaan terdalam dan emosi Anda. Artinya, Anda berdua harus curhat pada pasangan dengan berbagi perasaan terdalam dan emosi satu sama lain. Jangan berpikir dia akan menganggap Anda pengecut jika anda mengaku padanya bahwa Anda memiliki emosi, dan bahkan ketakutan. Anda bukan Tuhan, tapi seorang manusia, dan tidak takut untuk berbagi emosi dengan wanita yang dicintai dan dihargai.

Sisihkan Waktu Untuknya
Anda harus menyisihkan waktu untuk diskusi khusus. Saat-saat khusus harus disepakati di awal, dan direncanakan. Lingkungan yang tepat sangat penting – tidak boleh ada gangguan APAPUN, sehingga Anda harus mencari tempat dan waktu yang bisa Anda pakai hanya untuk berbicara tentang perasaan terdalam Anda.

Dengan menciptakan lingkungan untuk pembicaraan ini, Anda akan menyediakan kerinduan istri Anda untuk kesatuan dengan Anda. Dan di dalam menyediakan kebutuhannya itu, Anda akan menciptakan ikatan persahabatan tak terpatahkan antara Anda dan istri Anda.

Waspadalah – Seks Bisa Beracun
Ingat bahwa selama waktu khusus tersebut, seks bukanlah target Anda. Anda tidak harus melakukan diskusi ini dengan istri Anda untuk memikatnya untuk seks – yang akan mengalahkan tujuan.

Tujuan keseluruhan adalah untuk menyediakan suatu lingkungan di mana keintiman emosional dapat dipenuhi.

Juga, saat Anda mungkin melakukan seks yang indah bersama-sama, itu tidak menjamin bahwa kebutuhan istri Anda untuk keintiman emosional terpenuhi. Apa yang tidak disadari suami adalah bahwa sama seperti keinginan istrinya untuk bercinta dengannya membuat suami merasa dicintai, keinginan suami untuk mendengarkan bagaimana hari yang dijalani istri membuat sang istri merasa dicintai. Dan sama seperti kekurangan minat istri untuk seks membuat suami merasa ditolak, kurangnya minat suami untuk mendengar apa yang sedang terjadi dalam hati istri membuat sang istri merasa ditolak.

Jadi, jika Anda berpikir bahwa Anda dapat menggunakan seks untuk menenangkan perasaan istri Anda, Anda membuat kesalahan besar – itu hanya akan menghasilkan perasaan kurang dicintai!

Ringkasan
Jika Anda tidak menyisihkan waktu untuk benar-benar berbicara dengan istri Anda tentang apa yang sedang terjadi dalam hidupnya, Anda secara perlahan memperkenalkan racun untuk pernikahan Anda. Dan jika Anda tidak memperbaikinya, maka akan menyebabkan pernikahan Anda untuk “menjadi sia-sia” secara bertahap. Sisihkan waktu untuk sesi-sesi diskusi. Lakukan secara teratur, dan lihat pernikahan Anda tumbuh!

Category: Cerita, Curhat, Ilmu
No Response

Leave a reply "Apakah Pernikahan Anda Beracun Karena Anda Seorang Suami Beracun?"


6 + 5 =