Apakah Hubungan Anda Berkelanjutan?

0 456
Situs Judi Online Terpercaya

Kita banyak mendengar tentang memastikan bahwa hal-hal tetap berkelanjutan. Ini kata kunci hari ini. Ada energi yang berkelanjutan, praktek bisnis yang berkelanjutan, semuanya berkelanjutan. Dalam arena bisnis, keberlanjutan merupakan perhatian kunci. Tapi Anda cenderung tidak mendengar banyak tentang keberlanjutan hubungan.

Berapa besar kemungkinan hubungan Anda menjadi bahagia dan berkelanjutan dalam jangka panjang? Apakah Anda memiliki apa yang mungkin disebut hubungan yang dewasa atau hubungan yang kurang dipikirkan dengan baik? Seberapa baik Anda berurusan dengan rintangan dan sandungan dalam hubungan Anda? Apakah Anda bekerja sama atau berantakan? Apakah Anda menyembunyikan wajah atau berpaling ke arah lain ketika ada yang tidak berjalan dengan baik?

Beberapa hubungan tampaknya membuat orang merasa buruk sementara yang lainnya menampilkan yang terbaik di dalam diri. Seringkali suatu hubungan masuk akal di atas kertas tetapi ternyata terlalu melelahkan emosi seseorang. Sangat mudah untuk menghabiskan bertahun-tahun memikirkan hal-hal seperti “Setelah kita melewati titik ini” atau “Setelah anak-anak di perguruan tinggi” atau “Setelah kita lebih stabil secara finansial”.

Kita membuat alasan untuk status hubungan kita. Kita mungkin tidak menyisihkan cukup waktu dan usaha dalam hubungan kita. Kita mungkin menjalani hubungan dengan sikap buruk.

Dari waktu ke waktu kita mungkin sedikit bersalah dalam hal ini. Itu normal. Tapi jika ini terjadi pada sebagian besar waktu, maka ada sesuatu yang salah. Jumlah tersebut telah berujung dan apa yang mungkin bisa menjadi hubungan berkelanjutan berubah menjadi hubungan yang tak tertahankan.

Hubungan yang baik tidak selalu membutuhkan upaya. Namun hal itu membutuhkan pemikiran dan pertimbangan. Jika Anda tidak memprioritaskan dan berpikir tentang hubungan Anda dengan cara yang benar maka itu tidak akan berlanjut dengan cara yang Anda inginkan. Hubungan yang baik membutuhkan banyak respek.

Jika Anda merasa perlu untuk kembali menumbuhkan cinta dalam hubungan Anda, dan pasangan Anda berpandangan sama, itu adalah tugas yang lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Dalam banyak hal, semua yang perlu Anda lakukan dari sekarang adalah menyamakan visi Anda bersama-sama dan berpikir tentang bagaimana Anda ingin hubungan Anda berjalan.

Luangkan waktu untuk mengingat hal-hal yang membuat Anda berdua bertemu dan apa yang dulu anda sukai satu sama lain. Menghabiskan waktu bersama melakukan hal-hal yang Anda berdua sukai. Tak perlu dikatakan, berhenti menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang mengganggu Anda!

Jika Anda memerlukan bantuan dalam memfokuskan pikiran Anda secara positif berkaitan dengan hubungan Anda, Anda juga mungkin menemukan bahwa hipnosis membantu. Dengan hipnosis Anda dapat mengakses pikiran bawah sadar Anda dan masuk ke pola pikir dan emosi yang mendasari. Karena itu Hipnosis memudahkan Anda untuk mengubah pola lama dan untuk membuat pola yang baru.

Category: Bisnis, Dewasa, Motivasi
No Response

Leave a reply "Apakah Hubungan Anda Berkelanjutan?"


+ 5 = 8