Apakah Cinta Bisa Mati Seiring Waktu

1 510
Situs Judi Online Terpercaya

Salah satu pertanyaan yang membingungkan banyak orang dari waktu ke waktu pastinya konsep cinta. Jelasnya Kematian Cinta adalah sesuatu yang telah ada selama ribuan tahun, seakan telah menentukan jalannya sejarah dari waktu ke waktu. Tentu, ini telah menjadi kekuatan pendorong utama untuk hampir segala hal yang terjadi dalam perjalanan sejarah.

Namun, terlepas dari kekuatan cinta, banyak orang juga akan menerima kekuatan benci juga. Bahkan, banyak dari pasangan yang telah jatuh cinta satu sama lain akan membuktikan fakta bahwa cinta akan berubah seiring waktu dan itu akan berubah menjadi kebencian atau kadang-kadang ketidakpedulian. Tentu saja, untuk menjawab pertanyaan apakah cinta akan mati dari waktu ke waktu, adalah penting untuk memahami dasar-dasar cinta. Banyak ahli akan menyatakan bahwa cinta tidak lebih dari sebuah kelainan kimia di otak, karena mereka percaya bahwa itu dapat dijelaskan dengan reaksi kimia dari beberapa enzim dan hormon dalam tubuh. Namun, dalam retrospeksi, banyak orang telah dibuktikan dengan fakta bahwa cinta adalah sesuatu yang jauh lebih megah daripada hanya perasaan sederhana yang berhubungan dengan cinta. Tapi kemudian pada saat yang sama, orang juga akan setuju bahwa cinta adalah sesuatu yang dapat mati dari waktu ke waktu dan ini dapat digunakan untuk menambah gagasan bahwa cinta tidak lebih dari reaksi kimia di otak. Jawaban sebenarnya terletak pada suatu tempat di tengah.

Dapat dikatakan bahwa cinta adalah sesuatu yang ada antara orang yang memiliki kompatibilitas atau setidaknya beberapa kemiripan antara satu sama lain. Konsep cinta tidak dapat terjadi antara dua orang yang mungkin jauh berbeda, meskipun beberapa kasus sebaliknya ada. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa cinta sebagai perasaan akan menjadi sesuatu yang jauh lebih kuat, selama rasa apresiasi dan penghargaan juga menyertai cinta. Sangat mudah untuk melihat bahwa khususnya pada pasangan tua, di mana perasaan apresiasi dan penghargaan juga ada, cinta juga akan sangat mendalam. Tentu saja, harus dikatakan bahwa cinta yang akan mengubah dirinya menjadi sesuatu yang lebih besar seiring waktu, terutama jika itu adalah antara dua orang yang kompatibel. Dengan demikian, secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa cinta adalah sesuatu yang besar dan mengalir dari waktu ke waktu, serta itu adalah sesuatu yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, kita harus menerima dan merangkulnya setiap kali cinta datang dan mengetuk pintu Anda. Kita juga harus siap untuk hal lain yang datang dengan cinta karena dapat mengambil berbagai bentuk. Tentu, Anda harus memastikan bahwa Anda juga membuka diri terhadap kemungkinan kehilangan cinta juga karena cinta dapat mati, terutama jika perasaan lain tidak hadir.

Category: Cerita, Curhat
One Response
  1. author

    Lukman Hakim5 years ago

    postingan mantap,, :)
    I like it,,

    Reply

Leave a reply "Apakah Cinta Bisa Mati Seiring Waktu"


9 + 1 =