Apakah Anda Menghargai Pasangan Anda Dengan “Kesadaran Penuh”?

Situs Judi Online Terpercaya

Bersyukur mungkin jalur tunggal tercepat untuk kebahagiaan hubungan dan kesuksesan. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh psikolog positif, orang yang menyimpan jurnal rasa syukur hanya dalam 3 minggu, mengalami 25% lebih tinggi dalam kepuasan hidup. Penelitian peserta yang menjadi lebih sadar akan rasa syukur, berolahraga lebih banyak, kurang minum alkohol, dan digambarkan oleh keluarga dan teman-teman sebagai orang yang lebih baik.

Mengembangkan kebiasaan untuk mengetahui apa yang Anda hargai dari pasangan Anda bisa menjadi alat yang sangat kuat untuk mencegah “perdebatan bodoh”.

Konflik dalam suatu hubungan adalah normal dan diharapkan. Ketika memilih mitra jangka panjang, Anda pasti akan memilih set tertentu dari masalah yang tak terpecahkan yang mana Anda akan bergulat dengan itu untuk sepuluh, dua puluh atau lima puluh tahun berikutnya.

Pasangan bahagia dan pasangan tidak bahagia bisa bertengkar dalam jumlah yang sama. Namun, pasangan yang tetap bersama memiliki “tindakan perbaikan” yang lebih baik. Keberhasilan hubungan sebenarnya tergantung pada rasio positif terhadap “kekecewaan”. Pasangan dapat memiliki cukup banyak konflik dan tetap dekat jika rasio interaksi positif terhadap interaksi negatif adalah setidaknya 5 sampai 1. Interaksi positif datang dari pemahaman, menerima, dan mendukung satu sama lain.

Apresiasi terasa baik untuk pasangan Anda tetapi juga akan membuat ANDA merasa hebat. Menyadari apa yang Anda sukai dan hargai akan membantu Anda untuk:

menjadi kurang menghakimi
meningkatkan kepuasan Anda
meningkatkan fleksibilitas dan penerimaan
melepaskan keluhan
memperdalam kepercayaan Anda
melembutkan Anda dan membuat Anda lebih baik
meningkatkan motivasi Anda untuk bermurah hati
membuat Anda lebih empatik

Sebuah hubungan yang baik bukanlah sesuatu yang “terjadi,” itu adalah sesuatu yang harus sengaja Anda buat. Jadi setiap hari, perhatikan setidaknya tiga hal yang Anda hargai dari pasangan Anda. Anda sebenarnya dapat membuat jurnal dan membuat catatan harian. Kualitas tidak harus besar, mereka dapat saja kecil. Mungkin cara melihat, nada suara,atau sentuhan.

Jika Anda memiliki porsi lebih dalam pertengkaran bodoh dengan pasangan Anda, adalah baik untuk mengingat apa kualitas yang menarik Anda pada pasangan Anda di awal hubungan. Apakah Anda ingat kualitas pribadi yang paling Anda kagumi tentang dia? Dalam semua kemungkinan, kekuatan dan kualitas tersebut masih ada hari ini, Anda hanya perlu memperhatikan.

Category: Cerita, Curhat, Dewasa
No Response

Leave a reply "Apakah Anda Menghargai Pasangan Anda Dengan “Kesadaran Penuh”?"


5 + 8 =