Apa yang Harus Dilakukan Ketika Wanita Anda Tidak Ingin Seks Oral Dilakukan Padanya

Anda ingin memberikan kesenangan pada wanita Anda dan Anda tahu Anda dapat melakukannya melalui seks oral, tapi ia tidak akan memungkinkan Anda untuk terus maju dan menunjukkan padanya bagaimana Anda dapat membuatnya merasa. Ini adalah frustasi karena semua yang Anda ingin lakukan adalah untuk membuatnya merasa baik!

Ada berbagai alasan mengapa seorang wanita tidak akan membiarkan Anda memberikan seks oral padanya. Satu hal yang tidak ada hubungannya dengan sengaja menahan oral seks dari Anda. Dia ingin Anda untuk membuatnya merasa baik dan dia tidak sengaja menyangkal perasaan yang membuatnya merasa baik.

Percayalah, dia ingin Anda untuk merasa baik tentang diri sendiri dan merasa Anda bisa memuaskan dia. Tapi ada satu penghalang yang memungkinkan Anda untuk melakukannya.

Anda dapat bertanya tentang salah satu alasan berikut yang mungkin cocok dengannya dan karena Anda tertarik pada alasan sebenarnya di balik penyangkalan akan oral seks, ia dapat memilih untuk membuka diri dan mengatakan dengan tepat apa ketakutan dan kekhawatirannya.

Berikut adalah beberapa alasan dia mungkin menolak seks oral dan beberapa saran tentang cara untuk menghadapinya:

1. Dia Khawatir Apa yang Akan Anda Pikirkan Ketika Anda Di Bawah

Ini mungkin adalah alasan paling umum. Wanita tidak selalu nyaman dengan tubuh mereka sendiri dan terutama daerah pribadi mereka. Kekhawatiran tentang rasa, bau, dan bahkan penampilan vagina mereka dan mereka tidak ingin mematikan gairah Anda dari mereka sepenuhnya, sehingga mereka memilih untuk tidak membiarkan Anda memberikan oral seks.

Anda dapat mencoba meyakinkan padanya bahwa Anda menyukai baunya, rasa, atau tampilan di bawah sana. Jika Anda mengatakan itu dengan keyakinan, maka dia mungkin mulai percaya dan memungkinkan Anda untuk memberikan kenikmatan oralnya tanpa khawatir tentang apa yang Anda pikirkan.

Jika Anda tidak punya bukti bahwa Anda menyukai rasa, bau, atau tampilan bagian bawahnya, maka yakinkan dia bahwa Anda mencintainya dan Anda mencintai seluruh tubuhnya tanpa menghakimi. Dia akhirnya dapat memungkinkan Anda untuk melakukannya. Tapi ingat bahwa ia akan mengawasi setiap langkah Anda dan mendengarkan setiap suara Anda untuk tanda jijik. Jika Anda tanpa sengaja mengeluarkan tanda itu, ia akan segera menghentikan seks oral dan mungkin menolak Anda untuk melakukannya lagi. Jadi waspadai suara-suara dan gerakan anda.

Anda juga dapat meyakinkannya bahwa setiap wanita terlihat berbeda di sana dan bahwa ia adalah unik dan luar biasa untuk Anda. Kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa vagina mereka terlihat baik-baik saja dan unik. Tidak semua vagina perempuan itu diciptakan sama!

2. Ini Tidak Terasa Enak Sebelumnya

Dia mungkin tidak ingin memberikan Anda akses ke sana karena terakhir kali dia seks oral itu tidak terasa enak. Bahkan mungkin telah benar-benar menyakitinya! Hal ini biasa terjadi ketika wanita tidak tahu tubuh mereka sendiri dan tidak tahu bagaimana untuk mengarahkan pria selama seks oral, dan juga umum ketika pria tidak tahu bagaimana memberikan kenikmatan oral untuk perempuan mereka.

Anda dapat memperbaiki hal ini dengan meyakinkan bahwa Anda telah membaca tentang bagaimana untuk menyenangkan seorang wanita secara oral dan Anda memiliki beberapa keterampilan yang akan menyebabkan kesenangan dan tidak nyeri. Katakan padanya bahwa dia dapat memberitahu Anda jika terasa sakit atau tidak nyaman dan Anda akan menyesuaikan dan melakukan sesuatu yang lain.

Untuk meraba, Anda benar-benar harus sudah membaca dan mempelajari beberapa keterampilan! Jika Anda belum, dan Anda menyakitinya lagi, maka dia tidak dapat mempercayai Anda untuk kedua kalinya.

Anda juga dapat mengizinkannya untuk mencari tahu apa yang terasa baik dengan membelikannya vibrator dan mendorong dia untuk menggunakannya pada dirinya sendiri. Setelah dia tahu tempat yang tepat dan tekanan yang membuatnya merasa enak, dia akan lebih mampu untuk mengarahkan Anda ke titik tersebut dan menyesuaikan tekanan Anda.

3. Dia Pernah Mengalami Kekerasan

Statistik untuk wanita yang telah mengalami kekerasan seksual sungguh mengejutkan. Tidak mengherankan bahwa wanita tidak selalu ingin mengizinkan laki-laki mereka untuk dekat dengan area tubuh mereka yang sensitif.

Dalam hal ini dia mungkin perlu bantuan untuk mengatasi ketakutan akan kekerasan dan perasaan yang melekat pada rasa takut itu. Dia harus melakukan itu sendiri.

Yang bisa Anda lakukan adalah menawarkannya cinta dan dukungan yang baik dan meyakinkannya bahwa Anda tidak akan pernah menyakitinya. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat memaksakan diri pada dia secara fisik atau mental. Jika Anda lakukan maka Anda akan kehilangan kepercayaannya sepenuhnya dan tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri padanya.

Jangan terus-menerus mendesak dia untuk memberinya seks oral, melainkan biarkan dia tahu bahwa Anda ingin menyenangkan dia dalam setiap cara yang Anda bisa. Dia harus menyadari itu untuk memungkinkan Anda untuk memberikan oral seks padanya.

0 Response to "Apa yang Harus Dilakukan Ketika Wanita Anda Tidak Ingin Seks Oral Dilakukan Padanya"

Poskan Komentar