Tips Menggoda dan Kencan Menurut Usia

0 675
Situs Judi Online Terpercaya

Tidak peduli berapa umur Anda dan pasangan Anda, ada satu aturan sejati untuk kencan – Anda tidak bisa sempurna sepanjang waktu. Mencoba untuk menjadi sempurna dalam situasi apa pun akan membuat Anda lelah, sia-sia. Lebih buruk lagi, jika Anda tidak jujur ​​tentang diri Anda dalam suatu hubungan, pasangan Anda tidak akan pernah berkencan dengan diri anda sebenarnya. Jadi, meskipun pendekatan Anda dapat berubah dengan usia, kejujuran selalu yang terpenting.

Usia 20-an

Setelah hampir sepuluh tahun remaja yang penuh gejolak, banyak orang menemukan diri mereka tertarik dalam hubungan dewasa pertama mereka. Hindari kata pembuka merayu, karena itu terdengar tidak orisinal. Sebuah ucapan yang tulus bekerja lebih baik. Juga, hindari bertindak arogan. Percaya diri itu menarik, egoisme tidak.

Setelah Anda telah bertemu seseorang yang menarik minat Anda, terus teranglah tentang niat Anda. Itu tidak berarti Anda harus menuntut, hanya bahwa orang tersebut harus memahami maksud Anda. Jika Anda tertarik dalam menghabiskan hanya satu malam bersama, jangan katakan Anda mencari sesuatu untuk jangka panjang.

Usia 30-an

Orang-orang di usia tiga puluhan biasanya memiliki tujuan dan aspirasi yang jelas daripada rekan-rekan mereka yang berusia dua puluh tahun. Kebanyakan sudah selesai kuliah dan telah menghabiskan waktu dengan bekerja. Kemungkinan besar bahwa mereka tidak tertarik untuk berselingkuh seperti pada usia dua puluh tahun. Setelah Anda telah bertemu seseorang dan membuat kontak awal, bawa dia ke restoran yang tenang atau kafe kopi.

Jika Anda ingin mengembangkan hubungan yang serius, Anda harus belajar sebanyak mungkin tentang orang tesebut. Ajukan pertanyaan, dan mendengarkan jawaban. Jangan menghabiskan waktu memikirkan apa yang akan Anda katakan ketika pasangan kencan Anda berhenti bicara. Juga hindari berbicara tentang hubungan masa lalu. Anda telah hidup cukup lama untuk mengalami cinta, tetapi Anda tidak ingin terlihat pahit atau hidup di masa lalu.

Usia 40-an

Sementara orang-orang di usia 40-an tidak memiliki banyak pilihan seperti saat berusia 20-an, kedewasaan mereka membuat lebih mudah untuk membangun hubungan yang abadi. Beberapa yang berusia 40 tahun masih belum menikah, yang lain kembali berkencan setelah hubungan jangka panjang atau perkawinan, tetapi kebanyakan adalah individu-individu yang berkembang dengan baik yang tertarik dalam menemukan seseorang untuk menghabiskan waktu yang berkualitas.

Fokus pada pentingnya kepribadian dan menemukan seseorang yang cocok dalam hidup Anda. Anda mungkin punya anak, rumah dan beberapa gundukan emosional yang tersisa dari pernikahan sebelumnya. Jangan membawa semua barang bawaan Anda dalam beberapa kencan pertama. Hal ini penting, sementara masih bersikap jujur, untuk memiliki suasana misteri tentang Anda. Yang membuat pasangan Anda penasaran.

Usia 50 ke atas

Jangan biarkan siapapun memberitahu Anda bahwa Anda terlalu tua untuk menemukan cinta. Orang-orang di usia 50-an dan 60-an bisa, dan memang menemukan cinta. Mungkin sulit bagi orang yang lebih tua untuk bertemu orang lain yang sebaya dengan ketertarikan untuk hubungan romantis, tetapi tidak akan ada yang mengatakan berapa usia Anda ketika Anda bertemu “si dia.”

Jika Anda masuk kembali dalam dunia kencan setelah hubungan panjang atau pernikahan, Anda mungkin ingin berlatih. Keterampilan sosial Anda mungkin dalam keadaan prima, tapi keterampilan menggoda Anda mungkin perlu beberapa polesan. Ingat bahwa kontak fisik masih berbicara keras. Jangan terburu-buru memegang tangan pasangan atau melingkarkan lengan. Ingatlah untuk tetap positif. Negativitas adalah pemati gairah. Anda perlu untuk tetap percaya diri, dan jika perlu, sebelumnya rencanakan topik pembicaraan.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Tips Menggoda dan Kencan Menurut Usia"


+ 9 = 17