Tentang Bisnis MLM

1 1018
Situs Judi Online Terpercaya

Multi-level marketing (MLM) bisnis adalah model penjualan yang sangat sukses. Hal ini menjadi sangat populer selama tahun 90-an dan terlibat dalam segala bentuk bisnis saat ini. Cara mempromosikan produk melalui berbagai jaringan MLM adalah legal tetapi sangat kontroversial dengan beberapa pertanyaan moralitas model. Ada model bisnis lain yang serupa dengan MLM dibingungkan dengan beberapa pertanyaan moralitas model. Struktur pembayaran untuk pemasar memberikan insentif untuk mendorong keluar penjualan, membuat sebuah jalan besar untuk memindahkan produk dari produksi kepada publik.

Fakta

Multi-level marketing (MLM) adalah sebuah metode pemasaran produk dan jasa melalui perwakilan independen yang merujuk pelanggan ke perusahaan multi-level yang mereka wakili. MLM adalah bisnis pemasaran ketat dan pendapatan bergantung pada penjualan dari tenaga penjualan mereka. Sistem berjenjang menciptakan pendapatan yang lebih tinggi bagi mereka di posisi yang lebih tinggi dan telah digunakan oleh perusahaan dalam tahap awal. Bergabung pada kesempatan akhir menurunkan kesempatan seseorang untuk berhasil. Sembilan puluh sembilan persen orang yang terlibat di MLM menemukan bahwa mereka kehilangan uang setelah mereka mengurangi pengeluaran. Itu terjadi jika mereka tidak fokus dan manja.

Manfaat

Model bisnis ini sangat bagus untuk perusahaan yang ingin memindahkan produk dengan cepat ke pasar. Wakil independen yang bekerja berdasarkan komisi memiliki insentif besar untuk agresif menjual produk. Perusahaan dapat menjadi mainstream jika mereka menggunakan kampanye MLM kreatif menggabungkan kekuatan penjualan yang sukses. Model MLM dapat memperluas tenaga penjualan secara eksponensial dan memberikan eksposur yang lebih besar untuk produk mereka tanpa membayar gaji atau manfaat. Apa yang memikat orang untuk bisnis MLM adalah sebutan menjadi seorang kontraktor independen, yang pada dasarnya membuat mereka menjadi bos dari diri mereka sendiri.

Fungsi

Alasan utama untuk MLM adalah untuk memasarkan produk lebih cepat dengan metode pemasaran tradisional. Sebuah bisnis MLM dimulai dengan seorang manajer penjualan yang menarik pelanggan, sementara melatih atau merekrut manajer penjualan lain. Manajer penjualan baru menarik pelanggan, sementara melatih manajer penjualan lain. Proses ini berulang sampai pasar sudah jenuh dengan produk, yaituketika penjualan dan perekrutan menyusut.

Kesalahpahaman

Meskipun mirip dengan Ponzi dan skema piramida, MLM adalah model bisnis yang legal. Ponzi dan skema piramida adalah ilegal karena mereka curang membangun merek dan mengambil uang. Pada akhirnya, skema tersebut terkena ketika mereka kehabisan pelanggan dan tidak dapat melanjutkan untuk menghasilkan uang. MLM digunakan untuk mendistribusikan dan memasarkan produk. Ketika penjualan atau perekrutan menjadi langka, ada kemungkinan bahwa pasar sudah jenuh.

Peringatan

MLM adalah sangat kontroversial. Meskipun sangat sukses bila dilakukan dengan benar, itu bisa sangat merusak jika bisnis tidak dimulai dengan baik. Bergabung terlambat untuk sebuah bisnis MLM secara drastis menebang peluang seseorang untuk membangun basis pelanggan dan menghasilkan uang. Pastikan bahwa bisnis dimana Anda bekerja adalah MLM yang sejati. Sangat mudah untuk tertipu oleh semua janji-janji kekayaan yang dibuat oleh karyawan yang lebih tinggi jenjangnya.

Category: Bisnis, Ilmu, Info
One Response
  1. author

    kingkong4 years ago

    misi misi gan mau share nih peluang bisnis tiket.
    http://www.kiostiket.com

    Reply

Leave a reply "Tentang Bisnis MLM"


2 + 2 =