Mencari Cinta Setelah Menduda

1 899
Situs Judi Online Terpercaya

Seiring Anda katakan selamat tinggal pada orang yang mana anda telah bersumpah untuk mencintai dan menghargai, Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak pernah bisa mencintai orang lain seperit cara Anda mencintainya. Sementara tinggal sendirian sebagai seorang duda adalah pilihan, banyak pria menemukan dirinya masih merindukan cinta dalam hidupnya. Menemukan cinta setelah menduda merupakan tugas yang dapat diselesaikan, dan untuk mencapai itu tidak berarti melupakan pasangan Anda tetapi melakukan apa yang dia kemungkinan akan menginginkan Anda untuk melakukan, melanjutkan hidup dan menemukan kebahagiaan lagi.

1. Luangkan waktu untuk menyembuhkan. Jika Anda masih menderita kesulitan emosional yang disebabkan oleh hilangnya istri Anda, mungkin terlalu dini untuk mulai mencari cinta. Tunggu sampai Anda telah berdamai dengan kehilangan Anda dan mengatasi kesedihan Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak menyelam cepat ke dalam cinta, dan sebagai hasilnya, membuat pilihan berhubungan tanpa cinta.

2. Putuskan apa yang Anda inginkan dalam suatu hubungan. Sebelum Anda melangkah kembali ke lapangan, pikirkan tentang apakah Anda ingin menikah lagi, atau jika sebaliknya, Anda hanya ingin pasangan romantis untuk bersenang-senang. Meskipun Anda kemudian dapat mengubah pikiran Anda, memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan sebelum Anda mulai mencari cinta dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan.

3. Bergabung dengan kelompok sosial. Mencari kelompok khusus untuk kelompok usia Anda. Pertimbangkan kelompok sosial atau klub kencan usia matang. Sementara kembali ke luar sana bisa menjadi suatu tantangan, suatu kelompok sosial dapat membantu Anda merasa tidak sendiri.

4. Membuat keinginan Anda diketahui. Ketika Anda bertemu orang yang membuat Anda tertarik, berbicara terus terang tentang apa yang Anda cari. Sebagai seseorang yang berpengalaman dalam cinta dan mencari hubungan yang dewasa, tidak ada kebutuhan untuk berpura-puraan dengan apa yang Anda cari. Sebaliknya, berbagi keinginan Anda secara terbuka.

5. Berbicara secara terbuka tentang istri Anda yang meninggal. Sementara setiap percakapan Anda tentu tidak boleh melulu tentang pasangan Anda yang hilang, tidak ada alasan untuk menghindari berbicara tentang dia sama sekali. Biarkan diri Anda untuk berbicara tentang dirinya, berbagi informasi tentang kehidupan masa lalu Anda dengan pasangan kencan Anda yang baru. Tapi jangan membuat wanita yang Anda kencani merasa mereka sedang dibandingkan dengan almarhum istri Anda.

6. Biarkan hubungan untuk berkembang secara alami. Luangkan waktu Anda dan bergerak perlahan, memungkinkan cinta mekar sesuai waktunya. Sama seperti ketika Anda pertama kali menemukan cinta, Anda tidak bisa terburu-buru dalam hubungan baru tetapi justru harus memberikan waktu untuk berkembang secara alami.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Tips dan Trik
One Response
  1. author

    Nho3rh ainhi3ch6 years ago

    Shohta,semga bermanfat bgi org yg menduda

    Reply

Leave a reply "Mencari Cinta Setelah Menduda"


+ 2 = 5