Kanker Prostat dan Sakit Perut

0 497
Situs Judi Online Terpercaya

Kanker prostat adalah penyebab kematian paling umum terkait kanker pada pria di dunia. Nyeri perut Anda bisa menjadi gejala dari berbagai kondisi. Hanya seorang profesional medis yang terlatih dapat menentukan apakah rasa sakit Anda terkait kanker.

Fitur

Prostat adalah kelenjar kecil yang ditemukan di bawah kandung kemih. Kanker prostat dapat menyebabkan kesulitan buang air kecil, nyeri saat kencing, darah dalam urin, kesulitan seksual dan sakit di bawah perut punggung, pinggul atau paha Anda. Gejala lainnya termasuk turun berat badan kelelahan dan tidak dapat dijelaskan.

Nyeri

Kanker prostat bisa menyebabkan nyeri saat buang air kecil, buang air besar dan ejakulasi. Gejala-gejala ini dapat membuat perut bagian bawah sakit. Saat prostat Anda menjadi membesar atau tumor Anda tumbuh, tekanan pada organ sekitarnya dapat menyebabkan nyeri perut bagian bawah. Nyeri Anda mungkin cenut-cenut atau tajam dan mendadak.

Waktu

Nyeri perut akibat kanker prostat tidak akan pergi. Ini mungkin bertambah buruk seiring waktu. Jika Anda memiliki rasa sakit terus menerus yang disertai dengan gejala lainnya, kunjungi dokter Anda.

Pengobatan untuk Nyeri

Pembedahan dapat membantu dengan rasa sakit. Setelah prostat Anda dihilangkan, rasa sakit dapat meningkat. Perawatan untuk kanker juga dapat membantu dengan menyusut tumor dan menghilangkan tekanan. Anda mungkin akan diberi obat untuk membantu meringankan rasa sakit dan gejala lain. Obat bebas penghilang nyeri mungkin tidak cukup kuat. Dokter Anda mungkin akan meresepkan obat nyeri, seperti Oxycontin atau Percocet.

Pencegahan / Solusi

Penyebab kanker prostat tidak diketahui. Pemeriksaan meliputi tes darah dan pemeriksaan rektal. Tes ini akan membantu dokter memutuskan apakah tes lebih invasif diperlukan. Faktor risiko untuk kanker prostat termasuk diet yang buruk dan kurangnya olahraga. Makan yang sehat dan diet rendah lemak dianjurkan.

Category: Kesehatan
No Response

Leave a reply "Kanker Prostat dan Sakit Perut"


2 + 1 =