Gangguan Ereksi

0 631
Situs Judi Online Terpercaya

Disfungsi ereksi dapat terjadi di salah satu dari empat tahapan yang berbeda dari gairah laki-laki – keinginan, ereksi, ejakulasi dan orgasme. Meskipun bisa memalukan untuk dibicarakan, disfungsi ereksi adalah kondisi umum dan dapat disembuhkan.

Keinginan
Seperti semua penyebab disfungsi ereksi, kurangnya keinginan seksual dapat berasal dari sumber yang baik psikologis atau fisiologis. Paling sering, stres atau depresi adalah penyebab umum kehilangan libido, tetapi juga dapat menjadi efek samping dari obat. Dalam banyak kasus, obat-obatan antidepresan mengatasi kekurangan libido.

Ereksi

Beberapa pria merasa sulit untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Sekali lagi, tekanan eksternal seperti stres atau depresi dapat menjadi pelakunya. Teknik relaksasi seperti pernapasan dapat membantu untuk kondisi ini.

Ejakulasi

Masalah dengan ejakulasi dapat berkisar dari terlalu dini sampai tidak sama sekali. Stres, kecemasan, depresi, marah atau perasaan bersalah dapat mempengaruhi ejakulasi pria. Untuk pria yang baru saja operasi pada tulang belakang dan panggul, ejakulasi mungkin mustahil. Terapi Seks adalah cara yang efektif untuk menangani masalah ejakulasi.

Orgasme

Beberapa pria dengan disfungsi ereksi mengalami orgasme berkepanjangan. Masalah ini terutama berasal dari hambatan, kemarahan dan depresi. Selain itu, pria yang mengalami pembedahan panggul ekstensif mungkin menderita kondisi ini juga.

Penyakit lainnya

Penyakit lain dapat mempengaruhi fungsi penis. Sebagai contoh, priapisme ditandai sebagai ereksi menyakitkan berkepanjangan yang berlangsung beberapa jam dan tidak lepas oleh ejakulasi.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Gangguan Ereksi"


1 + = 3