Bagaimana Memulai Bisnis Penjualan MLM Online

Situs Judi Online Terpercaya

Memulai sebuah bisnis penjualan MLM online (multi level marketing) dapat menjadi salah satu pekerjaan yang paling menguntungkan secara finansial yang dapat dimulai seseorang. Selama dekade terakhir, semakin banyak orang telah meluncurkan MLM mereka secara eksklusif di internet. Namun, bahkan dengan masuknya situs jejaring sosial, penjualan MLM online hanya menghasilkan 11,4 persen dari 30 trilyun rupiah dalam industri penjualan langsung, menunjukkan pasar yang terbuka lebar untuk meluncurkan bisnis penjualan MLM secara online.

Empat Prinsip dalam Peluncuran Sukses Bisnis MLM online

1. Ketika terlibat dalam sebuah bisnis penjualan MLM online, pengusaha internet berbasis rumah harus mencari sebuah perusahaan MLM yang menawarkan produk atau jasa yang membuatnya memiliki semangat untuk memasarkan. Jika hidup hijau (green living) adalah semangat dari pengusaha MLM baru, mungkin perusahaan yang menawarkan minyak sintetis, pembersih rumah alami atau produk perawatan kulit organik akan cocok.

2. Dalam rangka untuk menemukan sebuah perusahaan MLM yang dibangun di atas model bisnis yang kuat, sebuah prinsip yang baik untuk diikuti adalah untuk melihat orang-orang yang merupakan anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung dan memiliki track record tiga sampai lima tahun. Sadarilah bahwa tampaknya jumlah perusahaan MLM yang tidak terbatas diluncurkan setiap hari; penandatanganan dan pemasaran dengan perusahaan baru juga dapat menyebabkan sakit kepala – banyak perusahaan gagal.

3. Ketika melakukan pemeriksaan pada perusahaan MLM baru, yang terbaik untuk distributor MLM baru adalah pergi mengunjungi markas besar perusahaan itu sendiri. Luangkan waktu untuk menemui pemilik dan tim manajemen. Berkeliling di fasilitas manufaktur, memeriksa departemen pengiriman, dan menemui beberapa call center atau staf pendukung. Beberapa perusahaan MLM berbasis internet diluncurkan sebagai perusahaan virtual, dari departemen mereka sebagian besar, jika tidak semua, adalah outsourcing. Ini masih merupakan persentase kecil.

4. Satu prinsip terakhir adalah untuk meninjau keuangan perusahaan. Meskipun sebagian besar perusahaan MLM adalah swasta, jika mereka adalah anggota dari APP, mereka bersedia untuk diperiksa keuangannya. Perwakilan perusahaan memiliki hak untuk mengetahui berapa banyak distributor yang aktif, berapa banyak pelanggan perusahaan yang dimiliki yang bukan bagian dari rencana kompensasi, dan berapa rata-rata komisi yang dibayarkan kepada distributor di setiap peringkat dalam rencana kompensasi. Perusahaan dapat memutuskan untuk memberikan sebagian dari angka-angka dalam persentase, yang memang dapat diterima.

Category: Bisnis, Ilmu, Info, Tips dan Trik
One Response
  1. author

    mlm online6 years ago

    mantap infonya gan, thanks

    Reply

Leave a reply "Bagaimana Memulai Bisnis Penjualan MLM Online"


+ 8 = 13