Apa Perbedaan Antara Cinta Romantis dan Cinta Sejati?

Situs Judi Online Terpercaya

Cinta romantis dan cinta sejati, kadang-kadang disebut cinta penuh gairah dan cinta persahabatan, masing-masing, sering dibandingkan oleh psikolog, dokter dan mereka yang mencari untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari kehidupan pribadi mereka. Penting untuk diingat bahwa cinta romantis dan cinta sejati tidaklah sama, tapi memiliki perbedaan mencolok.

Jangka waktu

Cinta romantis sering berlalu dengan cepat. Gairah dan nafsu bagu dua pasangan dengan cinta romantis biasanya tidak bertahan lebih dari beberapa bulan, kecuali hubungan mengembang untuk memasukkan perasaan pribadi yang lebih intim. Cinta sejati, di sisi lain, berlangsung selama bertahun-tahun dan sering berlangsung untuk seumur hidup. Bagi pasangan yang mencari untuk membangun hubungan yang didasarkan pada cinta sejati, adalah penting untuk ingat untuk tidak tergesa-gesa dan benar-benar mengenal pasangan mereka sehingga mereka bisa menetap ke dalam komitmen.

Keintiman

Keintiman terlihat dan terasa sangat berbeda dalam sebuah hubungan yang didasarkan pada cinta sejati daripada yang dilakukannya dalam hubungan yang didasarkan pada cinta romantis. Keintiman fisik terlihat pada kedua jenis cinta, namun dengan cinta romantis, keintiman berakhir pada tingkat fisik. Pasangan cinta romantis sering berjuang untuk menemukan keintiman di luar dunia fisik. Cinta sejati, bagaimanapun, mendefinisikan keintiman sebagai pemahaman dan ikatan pribadi dengan orang lain yang lebih dalam dari ketertarikan fisik.

Keandalan

Cinta sejati lebih dapat diandalkan daripada cinta romantis. Cinta romantis sering dianggap romantis karena pasang surut dalam hubungan, gejolak dan rekonsiliasi penuh gairah. Pasangan yang terlibat dalam hubungan romantis sering berjuang untuk menemukan stabilitas dalam hubungan mereka dan mereka bahkan mungkin bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berkomitmen satu sama lain. Cinta sejati adalah stabil. Pasangan ini dapat bergantung pada yang lain untuk kenyamanan, kekuatan dan kehandalan melalui apapun yang terbaik dan terburuk.

Penyebab

Cinta romantis dan cinta sejati biasanya memiliki penyebab yang sangat berbeda. Cinta romantis sering berdasarkan fisik dan daya tarik. Orang juga dapat memilih pasangan cinta romantis berdasarkan seberapa menyenangkannya mereka, seberapa sering mereka ada dan apa yang mereka inginkan dari sebuah hubungan. Cinta sejati sering disebabkan oleh dua orang yang menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, memiliki moral dan nilai-nilai yang sama dan menginginkan hal yang sama dari kehidupan.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Apa Perbedaan Antara Cinta Romantis dan Cinta Sejati?"


6 + = 14