Agar Tidak Merasa Malu Pada Pacar Anda

0 524
Situs Judi Online Terpercaya

Hanya karena Anda punya pacar bukan berarti rasa malu yang Anda miliki ketika Anda bertemu dengannya telah hilang. Anda hanya saja memang pria pemalu atau bisa juga bahwa dia hanya begitu menakjubkan, sehingga ia membuat Anda merasa malu ketika Anda di sampingnya. Ambil tindakan untuk mengakhiri rasa malu Anda ketika pacar Anda melihat pada Anda atau main-main menyentuh Anda, sehingga Anda berdua dapat merasa nyaman dan menikmati hubungan.

1. Menganalisa perasaan yang Anda miliki ketika Anda sedang bersamanya. Tanyakan diri sendiri apakah Anda tertutup sehingga dia tidak menghakimi Anda atau jika Anda memujanya begitu banyak hingga dia bosan. Persempit alasan dan tindakan untuk membantu Anda fokus pada emosi sementara Anda membersihkan diri dari reaksi pendiam Anda.

2. Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda. Minta dia untuk membantu Anda merasa lebih rileks ketika Anda dengan dia. Kemungkinan besar dia akan memuja kualitas sensitif Anda dan akan menghargai kejujuran Anda. Ekspresikan perasaan Anda sehingga dia menyadari, tetapi juga agar Anda mulai untuk melepaskan apa yang telah menahan anda dengan melepaskan itu dari dada Anda.

3. Jadilah diri sendiri. Terhubung dengan batin Anda yang tidak malu, ketika Anda dengan dia. Jika Anda merasa paling percaya diri dan banyak bicara ketika Anda mengajarinya cara memainkan instrumen atau bekerja pada sebuah proyek rumah tangga, lakukan itu sehingga Anda dapat membuka. Buatlah upaya untuk mengurangi kecemasan Anda di sampingnya, ketika Anda merasa membangun rasa malu Anda, dorong pikiran-pikiran itu keluar dari kepala Anda dan fokus pada tugas atau kegiatan yang berlangsung.

4. Jangan salahkan diri Anda jika Anda tidak bisa segera bertindak seperti yang Anda inginkan. Luangkan waktu Anda dan hanya bersenang-senang berada di dekatnya. Belajarlah untuk membangun kepercayaan diri. Jangan berulang-ulang menunjukkan padanya bahwa perilaku Anda menjatuhkan Anda. Ketidakmampuan Anda untuk menjadi diri sendiri bisa menjadi mematikan, dan sikap pemalu anda mungkin muncul, yang baginya mungkin tidak menarik.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Agar Tidak Merasa Malu Pada Pacar Anda"


6 + = 9