Tanda-tanda Ketidaksesuaian

0 577
Situs Judi Online Terpercaya

Ketidaksesuaian adalah sebuah isu yang dapat menyebabkan putus, perceraian dan kurangnya kepuasan dalam hubungan romantis. Banyak orang yang memulai hubungan yang baru mengabaikan tanda-tanda kemungkinan ketidakcocokan karena keinginan untuk membuat hubungan yang berhasil dengan pasangan baru, dan kemudian dihadapkan dengan isu-isu yang berkembang setelah “kebaruan” hubungan telah memudar. Mencari tanda-tanda peringatan dini adalah cara yang baik untuk mengatasi masalah di masa depan sebelum mereka mengancam hubungan.

Kebutuhan yang Berbeda

Perbedaan dalam kebutuhan adalah tanda utama dari ketidakcocokan romantis dimana banyak pasangan memilih untuk mengabaikan. Pada awal hubungan, biasanya ada beberapa keinginan untuk membuat kebutuhan Anda cocok dengan pasangan Anda, seringkali hasilnya adalah mengabaikan keinginan pribadi Anda. Jika salah satu membutuhkan sejumlah besar perhatian dan yang lainnya lebih suka membuat jarak, ada ketidakcocokan dasar yang jika tidak ditangani awalnya, dapat menyebabkan banyak rasa sakit lebih lanjut dalam hubungan.

Kurangnya Ketertarikan

Faktor lain yang sering diabaikan atau tidak diperhatikan pada awal sebuah hubungan tapi kemudian berubah menjadi masalah besar bagi pasangan adalah kurangnya daya tarik. Pada banyak pasangan, kurangnya daya tarik dapat tumbuh seiring usia hubungan, tapi untuk beberapa orang, kurangnya daya tarik ada bahkan pada awal hubungan. Seseorang yang tertarik pada sesuatu yang tidak dimiliki pasangan mereka dan tidak mampu memberikan itu pada mereka sedang menyiapkan diri mereka untuk bencana di masa depan jika masalah kurangnya daya tarik tidak dibicarakan secara terbuka.

Keinginan yang Berbeda

Mirip dengan kebutuhan yang berbeda, tetapi kurang langsung, adalah berbedanya keinginan dalam hubungan romantis. Sementara kebutuhan yang berbeda cukup jelas, banyak orang yang cepat untuk mencoba meyakinkan diri bahwa mereka ingin apa yang pasangan mereka inginkan, bahkan jika mereka memaksa. Perhatikan kebutuhan pribadi Anda seiring hubungan Anda berjalan dan secara teratur periksa dengan diri sendiri jika ada kecocokan. Jika Anda dan pasangan Anda telah benar-benar sangat berbeda keinginan sampai di titik dimana Anda tidak bisa saling memuaskan, mungkin saatnya untuk mengakhirinya.

Ketidakcocokan Seksual

Salah satu masalah yang paling sulit yang dapat dihadapi pasangan adalah kurangnya dasar kesesuaian seksual dalam suatu hubungan. Mungkin tidak mudah untuk menemukan tanda-tanda peringatan dari ketidakcocokan seksual dalam fase bulan madu hubungan baru, tapi seiring berlangsungnya hubungan dapat menjadi lebih dan lebih jelas. Kurangnya minat atau ketertarikan dan penurunan dalam keintiman adalah tanda-tanda peringatan ketidakcocokan seksual. Penting untuk melakukan diskusi terbuka dan jujur tentang kesesuaian seksual pada awal hubungan untuk menghindari perangkap di masa depan.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Tanda-tanda Ketidaksesuaian"


+ 3 = 9