Perbedaan Antara Pernikahan yang Nyata & Ideal

Situs Judi Online Terpercaya

Jika Anda memasuki hubungan yang sebenarnya dalam kehidupan dengan harapan bahwa itu akan berubah seperti dalam buku yang tidak realistis dan film, Anda pasti gagal. Untuk memberikan hubungan Anda setengah kesempatan,perlu menjaga perspektif tentang perbedaan antara pandangan ideal dan realistis tentang pernikahan.

Komunikasi

Hindari mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi seorang pembaca pikiran. Anda perlu komunikasi. Cemberut dan tersinggung adalah indikasi perilaku manipulatif yang memiliki harapan yang tidak realistis. Upayakan untuk komunikasi dengan hormat. Jika Anda ingin pasangan Anda untuk melakukan sesuatu, katakan dan sepakat untuk beberapa bentuk perjanjian.

Tugas Rumah Tangga

Berbagi tanggung jawab domestik. Sebuah pernikahan fantasi adalah di mana rumah bersih sepanjang waktu dan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, pakaian dan lantai secara ajaib selesai. Tentukan siapa yang lebih cocok untuk pekerjaan seperti menyeimbangkan buku cek, membayar tagihan atau memasak makan malam dan selesaikan tugas dalam waktu yang tepat. Mencapai keseimbangan pekerjaan rumah tangga menciptakan niat baik dan merupakan bagian dari hubungan yang sehat dan dewasa.

Anak-anak

Lupakan mimpi bahwa memiliki anak-anak akan meningkatkan pernikahan anda. Hal ini mungkin benar, tetapi tidak selalu. Meningkatkan anak-anak berperilaku baik adalah tanggung jawab bersama dan membutuhkan usaha, yang dapat meregangkan hubungan. Sangat penting untuk mendiskusikan dan menyepakati bagaimana anak akan dibesarkan dan didisiplinkan. Dalam sebuah artikel,seorang penulis menyarankan pasangan untuk membangun cara-cara untuk menjaga hubungan mereka tetap positif, seperti menghabiskan beberapa saat setiap hari untuk berbicara atau berjalan-jalan.

Roman

Sadarilah bahwa semua hubungan melalui tahapan-tahapan. Meskipun idealnya tahap awal kegembiraan akan bertahan selamanya, pada kenyataannya intensitas dan frekuensi keintiman memudar. Berfokus pada kesamaan yang Anda miliki dan berurusan dengan masalah yang muncul sangat penting untuk menjaga hubungan yang sehat. Pahami bahwa pernikahan tidak membawa kebahagiaan terus menerus. Ketekunan yang konstan dan kompromi adalah komponen penting dari semua pernikahan yang sukses.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Motivasi, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Perbedaan Antara Pernikahan yang Nyata & Ideal"


4 + 8 =