Makanan Terbaik untuk Kesehatan Pria

0 492
Situs Judi Online Terpercaya

Elemen dasar dari diet kaya nutrisi adalah sama untuk pria dan wanita, tetapi ada makanan yang mengandung nutrisi yang membantu untuk mencegah masalah yang unik untuk laki-laki, seperti prostat dan masalah reproduksi, serta peningkatan risiko penyakit terkait jantung dan penyakit lainnya. Beberapa mungkin makanan yang sudah dalam diet Anda. Yang lainnya mungkin Anda belum pernah mendengar, tetapi semua akan membantu seorang pria untuk tetap sehat untuk jangka panjang.

Bit

Manis dan beraroma, sayuran ini penuh dengan betain dan folat, yang mengurangi tingkat peradangan dari suatu senyawa yang disebut homosistein yang meningkatkan risiko penyakit jantung dan menyebabkan kerusakan arteri. Penelitian telah menunjukkan bahwa pigmen dalam bit melawan kanker dalam tes laboratorium.

Kubis

Rendah kalori, sayuran ini mengandung banyak nutrisi. Selain tinggi vitamin C, kubis mengandung sulforaphane, yang menciptakan enzim yang menangkal radikal bebas yang merusak sel-sel sementara mengurangi risiko kanker. Kubis juga merupakan sumber serat.

Makanan laut

Seafood adalah sumber makanan rendah kalori, protein tinggi dan kaya akan zinc, mineral yang telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan prostat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Salmon mengandung asam lemak omega-3 tinggi, yang menurunkan kemungkinan kanker prostat sementara juga menguntungkan kesehatan jantung Anda. Jika Anda tidak suka ikan, biji rami juga merupakan sumber yang kaya omega-3.

Jambu dan Tomat

Meskipun Anda mungkin sudah makan tomat, mungkin Anda belum mendengar tentang jambu biji, buah tropis manis. Keduanya kaya akan lycopene, sebuah antioksidan untuk melawan kanker prostat. Selain itu, jambu biji mengandung hampir 9g serat dalam setiap cangkir, sekitar sepertiga dari jumlah harian yang dianjurkan.

Benih labu

Benih labu merupakan sumber magnesium, yang kebanyakan pria tidak cukup mengkonsumsi. Tingkat tinggi magnesium dalam darah pria menurunkan risiko kematian sebesar 40 persen dari pria dengan kadar rendah. Biji labu juga merupakan sumber asam lemak tak jenuh tunggal, yang mengurangi lemak perut dan bermanfaat bagi jantung.

Kayu manis

Sejumlah kecil rempah-rempah ini, sekitar 1/4 sendok teh per hari, dapat mengurangi gula darah pada orang dengan diabetes tipe 2, serta trigliserida dan kolesterol jahat LDL.

Jus Delima

Minum 2-oz porsi per hari selama satu tahun dapat menyebabkan penurunan tekanan darah sistolik sampai 21 persen dan meningkatkan aliran darah ke jantung. Jumlah kecil tersebut juga memasok 25 persen dari nilai harian vitamin C yang disarankan.

Category: Artikel Pria, Ilmu, Info, Kesehatan, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Makanan Terbaik untuk Kesehatan Pria"


+ 4 = 12