Cara Romantis untuk Memberikan Bunga

0 1024
Situs Judi Online Terpercaya

Setiap hadiah bunga adalah romantis, namun banyak survei menunjukkan bahwa perempuan menganggap bunga yang diberikan “tanpa alasan sama sekali” lebih romantis daripada yang diberikan pada acara-acara tradisional seperti Hari Valentine. Sebagai bonus tambahan, bunga paling mahal selama hari-hari yang menjadi tradisi dalam pemberian bunga, dan lebih murah pada waktu lain. Ada banyak cara kreatif dan romantis untuk memberikan bunga. Cobalah sebanyak mungkin.

1. Pilih bunga karena maknanya. Dari Renaissance sampai abad ke-19, setiap bunga berarti sesuatu yang istimewa. Pertimbangkan bunga yang menunjukkan cinta sejati atau mawar kuning dan oranye untuk menunjukkan gairah. Sertai bunga dengan sebuah buku atau kartu yang menjelaskan makna bunga.

2. Menciptakan sesuatu yang unik. Apakah Anda memilih sendiri bunga-bunga liar atau mencari suatu rangkaian eksotis di toko, tunjukkan pemikiran dan orisinalitas untuk menunjukkan bahwa Anda cukup peduli untuk menginvestasikan waktu serta uang.

3. Sertai bunga dengan puisi. Sebuah mawar tunggal dengan sebuah puisi cinta tulisan tangan atau kartu cantik adalah hadiah khusus.

4. Kejutkan kekasih atau pasangan Anda dengan karangan bunga yang dikirimkan ke tempat kerja atau ditaruh di atas meja di rumah.

5. Mulai tradisi hubungan Anda sendiri. Pertimbangkan memberikan setangkai mawar setiap hari Jumat setelah bekerja atau dengan sarapan di tempat tidur pada hari Minggu pagi.

6. Berikan tanaman hidup daripada bunga potong. Jika Anda menginginkan hubungan yang berlangsung selama bertahun-tahun, isyaratkan itu dengan pot bunga hidup atau merangkai dalam vas kristal yang indah yang dapat Anda isi dengan bunga pada acara-acara khusus.

Category: 18+, Artikel Pria, Cerita, Curhat, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Cara Romantis untuk Memberikan Bunga"


+ 6 = 9