Cara Mendengarkan Wanita

0 500
Situs Judi Online Terpercaya

Salah satu keluhan yang paling umum yang dimiliki perempuan terhadap laki-laki adalah bahwa laki-laki tidak mendengarkan mereka, atau tidak mendengar apa yang mereka katakan. Sayangnya, sebagian besar waktu mereka benar. Namun, kenyataannya adalah bahwa perempuan juga tidak selalu mendengarkan seperti seharusnya. Mendengarkan orang lain mungkin adalah keterampilan yang paling tidak banyak dikembangkan oelh pria dan wanita.

1. Menjaga kontak mata dengan wanita ketika Anda mendengarkan mereka. Kontak mata membantu untuk membuat kita fokus pada orang yang sedang berbicara. Hal ini juga membantu wanita untuk percaya bahwa mereka sedang didengarkan.

2. Ambil keuntungan dari kesenjangan antara tingkat pemikiran dan kecepatan bicara. Otak manusia rata-rata dapat memproses 600 kata per menit. Tingkat rata-rata bicara hanya 125-150 kata per menit. Ketika otak kita melangkah di luar percakapan, ia cenderung untuk mengembara ke hal-hal lain. Gunakan waktu tambahan untuk berpikir tentang pikiran dan ide-ide perempuan dan memahami apa yang mereka katakan kepada Anda.

3. Tetap objektif dan berpikiran terbuka ketika wanita berbicara. Jika Anda terlibat terlalu emosional, Anda mendengar apa yang ingin Anda dengar, bukan apa yang sebenarnya sedang dikatakan.

4. Hilangkan gangguan. Jika Anda menemukan bahwa Anda sulit untuk mendengarkan perempuan, matikan televisi, tutup jendela, atau melakukan apapun yang Anda lakukan untuk menghilangkan kebisingan dan gangguan eksternal.

5. Ajukan pertanyaan ketika mereka selesai berbicara, atau parafrasekan pesan yang sudah mereka sampaikan. Hal ini memberikan pesan pada wanita bahwa Anda memang mendengar apa yang mereka katakan. Atau, berikan mereka kesempatan untuk menjelaskan apa pun yang mungkin Anda telah salah mengerti atau yang tidak didengar sama sekali.

Category: Artikel Pria, Cerita, Curhat, Ilmu, Info, Motivasi, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Cara Mendengarkan Wanita"


7 + 9 =