Bagaimana Menunda Sarapan

0 509
Situs Judi Online Terpercaya

Beberapa ahli kebugaran, merekomendasikan menunda makan sarapan selama mungkin setelah latihan pagi. Menunda ketika seseorang makan makanan pertama hari itu membantu mendorong tubuh untuk mengonsumsi lebih banyak lemak untuk menyimpam energi setelah latihan. Namun, untuk beberapa, menunda makan pertama mungkin terbukti menantang, karena Anda mungkin rendah pada energi dan lapar karena Anda belum makan selama beberapa jam. Tapi dengan pengaturan jadwal yang tidak mengakomodasi sarapan langsung, seseorang dapat meningkatkan kesempatan mereka untuk menunda makan selama mungkin.

1. Tulis daftar tugas atau tugas lain untuk dilakukan di pagi hari. Tambahkan pekerjaan tersisa yang perlu dilakukan secara teratur karena daftar akan perlu diisi ulang untuk setiap pagi Anda berolahraga. Perhatikan jenis tugas atau pekerjaan yang tidak mendapatkan perhatian teratur, seperti membersihkan jendela, karena ini akan membantu memastikan itu akan ditangani. Hindari tugas-tugas yang dapat mengambil waktu sangat lama,karena Anda akan harus makan di beberapa periode.

2. Latihan dulu di pagi hari setelah bangun. Jangan makan makanan sebelum olahraga, tapi tetap terhidrasi dengan meminum air. Hindari minuman olahraga karena mengandung kalori dan dapat menjadi kontraproduktif dengan upaya melewatkan sarapan.

3. Mulailah tugas pertama atau tugas pada daftar tepat setelah latihan.

4. Makan sarapan yang sehat setelah pekerjaan telah selesai.

Category: Ilmu, Info, Kesehatan, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Menunda Sarapan"


+ 4 = 13