Bagaimana Menjual Produk Pemasaran Jaringan?

Situs Judi Online Terpercaya

Ketika Anda masuk ke kesempatan pemasaran jaringan, Anda harus menjual produk untuk menerima gaji dari perusahaan. Tidak ada produk yang dijual, tidak ada pendapatan dari bisnis Anda. Fakta ini saja sudah cukup untuk meledakkan keberatan “Apakah ini skema piramida”. Tujuan Anda sebagai pemasar jaringan adalah untuk memindahkan produk sebanyak secara bulanan agar dapat menerima cek terbesar yang mungkin didapat. Jadi, bagaimana Anda melakukannya?

Sponsori Distributor Lainnya:

Sebagai pemilik bisnis baru dalam pemasaran jaringan, tujuan pertama Anda harus belajar bagaimana memberikan kesempatan jaringan pemasaran perusahaan Anda kepada seseorang, yang seperti Anda, tertarik untuk memulai bisnis rumah. Dengan mensponsori orang lain ke dalam bisnis, Anda akan membangun cek Anda dan sisa pendapatan dengan cepat. Ketika Anda mensponsori orang lain Anda dibayar dua cara:

1. Anda menerima komisi pada paket start-up yang dipilih orang yang Anda sponsori ketika mereka memulai. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk memilih paket tertinggi ketika Anda memulai, karena salah satu pertanyaan yang paling mungkin Anda dapatkan dari prospek adalah, “Anda mulai dengan paket apa.” Memutuskan untuk mulai dengan rute termurah saat Anda bergabung benar-benar dapat dikenakan biaya lebih banyak dalam jangka panjang maka jika Anda telah membuat keputusan untuk menghabiskan sedikit lebih ke depan untuk masuk ke bisnis di tingkat atas. Perbedaan antara paket terutama jumlah produk yang disertakan, memungkinkan pemasar jaringan baru yang lebih untuk mencoba, menjual atau memberikan. Jadi, semakin besar paket start-up, semakin banyak produk yang bergerak dan semakin tinggi komisi yang dibayarkan kepada sponsor.

2. Agar pemilik bisnis dalam pemasaran jaringan dapat mempertahankan bisnis rumah mereka secara aktif dan memenuhi syarat untuk cek komisi, mereka harus mempertahankan pengiriman produk-bulanan otomatis. Sebagai sponsor pemilik bisnis lain, Anda menerima komisi setiap bulan dalam mempertahankan pengiriman otomatis. Inilah sebabnya, sebagai sponsor, Anda harus bekerja dengan siapa pun yang Anda sponsori untuk membuat mereka memulai bisnis dengan benar dan melakukan segalanya untuk memastikan mereka sukses. Bagian dari sisa pendapatan Anda dari pemasaran jaringan berasal dari mempertahankan orang-orang yang Anda sponsori dalam bisnis.

Produk Konsumen:

Cara kedua Anda untuk memindahkan produk adalah menemukan orang yang dapat menggunakan produk yang Anda miliki dan membuat mereka untuk menggunakan mereka secara teratur. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat menemukan pelanggan Anda.

1. Banyak kali Anda akan menemukan pengguna produk Anda yang datang dari mereka yang memutuskan bisnis itu tidak tepat untuk mereka saat ini, tapi benar-benar menyukai produk dan ingin menggunakannya. Jangan pernah menutup pintu pada prospek untuk bisnis tanpa berbicara kepada mereka tentang mencoba produk.

2. Sama seperti memperkenalkan seseorang untuk pemasaran jaringan, Anda harus menjadi pemecah masalah ketika mendekati seseorang tentang produk Anda. Tidak masuk akal untuk memberikan seseorang sampel produk perawatan kulit jika masalah nyata mereka adalah kurangnya energi atau kebutuhan untuk turun berat badan sepuluh kilogram. Cara terbaik untuk mendekati orang, terutama mereka yang Anda tahu, adalah untuk mendengarkan apa yang mereka keluhkan dan kemudian, jika Anda memiliki produk yang memenuhi kebutuhan mereka, beri mereka sampel dan sederhana, “Coba ini! ” Mereka akan menghargai Anda mencoba untuk membantu, dan karena ini gratis mereka akan sangat mungkin untuk mencobanya.

Salah satu keuntungan nyata dari pemasaran jaringan modern adalah bahwa perusahaan telah menempatkan sebuah sistem yang memungkinkan produk yang akan dikirim langsung ke pelanggan, setelah produk telah diperkenalkan kepada mereka oleh distributor. Anda, distributor, tidak perlu membayar di muka, memiliki stok dan memberikan produk Anda. Pelanggan Anda bisa login ke website, pilih dan membayar untuk produk dan kemudian produk dikirim langsung ke mereka, sementara Anda dibayar setiap kali mereka memesan.

Ringkasan

Penjualan produk adalah darah kehidupan bisnis Anda, karena tidak ada penjualan berarti tidak ada penghasilan. Membangun jaringan bisnis pemasaran Anda dua cara, dengan menambahkan distributor baru dan dengan memperkenalkan produk Anda ke basis pelanggan tradisional. Ketika pelanggan membeli produk secara teratur, menghasilkan komisi untuk Anda yang adalah distributor sebagai hasil dari pekerjaan Anda di masa lalu. Bangun sisa pendapatan yang cukup besar dan Anda akan memiliki kemampuan untuk menjalani hidup Anda dengan persyaratan Anda.

Category: Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Menjual Produk Pemasaran Jaringan?"


5 + = 10