Bagaimana Memperbaiki Hubungan Setelah Selingkuh

Situs Judi Online Terpercaya

Memperbaiki hubungan setelah salah satu pasangan telah berbuat selingkuh tidak pernah mudah. Namun, dengan beberapa pemikiran yang jernih, tindakan praktis dan kemauan untuk mengubah sikap Anda, hal itu bisa dilakukan. Mengenali dan mengakui apa yang kedua pasangan inginkan dan harapkan dari hubungan merupakan dasar untuk mengatasi trauma yang disebabkan oleh perselingkuhan. Juga dapat mengasumsikan bahwa itu tidak lebih dari kejutan sementara.

1. Buat keputusan Anda. Ambil langkah mundur dari respon awal emosional Anda dan memutuskan apakah Anda ingin melanjutkan hubungan. Ambil semuanya ke dalam pertimbangan. Apakah pasangan yang selingkuh cenderung untuk mengulangi perilaku tersebut? Jika jawabannya adalah ya dan Anda tidak bisa hidup dengan itu, hubungan sudah berakhir. Jika Anda yakin kemitraan adalah berkelanjutan dan Anda dapat menghidupkan kembali cinta dan hormat, buat keputusan untuk bergerak maju. Menghapus frase “coba lagi” dari pikiran dan ucapan. “Mencoba” menyiratkan kegagalan.

2. Buatlah jurnal. Gunakan untuk menulis semua hal yang Anda tahu bahwa Anda tidak dapat dan tidak harus mengatakan kepada pasangan Anda. Ini adalah sampah emosional Anda. Setelah ditulis,segera hancurkan halaman jurnal. Idenya adalah untuk melepaskan pikiran negatif yang tak terelakkan tanpa membawanya dalam hubungan. Kejujuran antara mitra adalah penting, tetapi menggali jauh di perselingkuhan tidak akan membantu dan hanya akan mengakhiri hubungan.

3. Fokus pada sesuatu yang penting bagi Anda berdua. Dengan pasangan Anda, bicarakan hal-hal yang ingin Anda lakukan bersama. Merombak rumah, berlibur, membeli hewan peliharaan, melakukan perjalanan atau memenuhi impian seumur hidup. Jadikan ini alasan sementara Anda untuk bersama-sama. Bicarakan tentang hal ini dan merencanakannya. Buat “papan impian”; tempel gambar dan ide-ide untuk itu. Tambahkan lebih setiap hari.

4. Berikan ruang bagi anda dan pasangan. Jangan meneliti setiap gerakan dan mempertanyakan perilaku, motif atau penampilan. Jangan mencari bukti perselingkuhan atau memeriksa keberadaan pasangan Anda. Tahan gambaran mental yang jelas tentang bagaimana Anda ingin hubungan berjalan. Setiap hari tuliskan visi Anda tentang masa depan. Tuliskan kehidupan yang Anda inginkan seolah-olah itu terjadi sekarang. Simpan daftar dari semua hal positif tentang pasangan Anda – dari penampilannya sampai caranya mencuci piring. Tambahkan ke daftar setiap hari. Lakukan hal-hal ini selama diperlukan. Yang paling penting, ambil setiap kesempatan untuk mengekspresikan apresiasi satu sama lain, hubungan Anda dan kehidupan yang sedang Anda bangun bersama.

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Memperbaiki Hubungan Setelah Selingkuh"


+ 3 = 12