Bagaimana Membagi Waktu Dengan Keluarga sebagai Pasangan Suami Istri

Situs Judi Online Terpercaya

Ketika Anda menikah sejumlah perubahan terjadi pada hal-hal dalam kehidupan Anda – dan bagaimana Anda menghabiskan waktu luang Anda, dan dengan siapa, adalah salah satunya. Tiba-tiba Anda memiliki mertua, menambahkan faktor keluarga ke periode liburan, dan Anda harus belajar sebagai pasangan untuk membuat keputusan dan menegosiasikan acara-acara khusus, hari libur dan waktu istirahat. Mendengarkan satu sama lain, tetap tenang, dan tahu kapan harus berkata “tidak” untuk keluarga Anda.

Lebih Awal

Membuat keputusan awal pada periode liburan. Konsultasikan dengan anggota keluarga dan berbicara satu sama lain di awal untuk memberikan semua orang kesempatan untuk menimbang segalanya, diskusikan pilihan dan membuat keputusan. Meninggalkan percakapan yang sulit ke menit terakhir dapat mengakibatkan orang merasa tersinggung, atau dianggap tidak penting. Mengambil banyak waktu baik untuk pasangan yang sudah menikah juga, karena keterbatasan waktu meningkatkan tekanan dan ketegangan.

Mendengarkan

Luangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain dan mencoba untuk berempati tentang bagaimana yang lain merasakan. Orang-orang datang dari latar belakang yang sangat berbeda dan dari keluarga yang sangat berbeda kadang-kadang. Jika Anda memiliki tradisi keluarga tertentu, kebiasaan, atau keyakinan agama, biarkan yang lain tahu bahwa Anda membutuhkan mereka untuk mencoba dan memahami. Ini bukan tentang satu orang mendapatkan kebebasan – ini adalah tentang belajar bagaimana bekerja sama sebagai sebuah tim, dan membuat keputusan yang adil dan saling menguntungkan.

Menang-Menang

Bertujuan untuk solusi menang-menang untuk keputusan sulit. Jika ada konflik antara anggota keluarga yang berbeda atau kelompok keluarga, konsensus adalah solusinya. Menurut seorang psikoterapis, mencapai win-win solution (solusi menang-menang) antara anggota keluarga mendorong orang untuk bekerja sama dan menemukan solusi yang berguna untuk semua orang. Keputusan harus bulat, atau yang lain akan merasa benci, ditinggalkan atau kecewa.

Prioritas

Menentukan apakah lebih penting untuk menghabiskan waktu atau liburan bersama satu keluarga diatas yang lainnya. Sementara keluarga seringkali dapat sangat pengertian, Anda perlu memperhitungkan seberapa sering Anda menghabiskan waktu dengan mereka selama sisa tahun, jika satu keluarga telah mengalami masa sulit. Jika mertua menjadi tua dan kesehatan mereka menurun, Anda perlu menyisihkan sebagian besar waktu Anda untuk dihabiskan dengan mereka.

Batas

Jangan biarkan anggota keluarga besar memberikan tekanan pada Anda dan hubungan Anda. Banyak mertua adalah orang-orang luar biasa dan mendorong – tetapi beberapa dapat memaksa, sombong, dan bahkan agresif. Seringkali perilaku ini berasal dari mereka yang tidak memiliki pemahaman tentang efeknya terhadap Anda, atau orang lain. Bersikaplah tegas dan membiarkan mereka tahu bahwa Anda perlu membuat keputusan sebagai pasangan.

Membagi Liburan

Membagi liburan ketika semuanya gagal. Anda tidak selalu bisa membuatnya sempurna atau adil, dan menurut sebuah artikel online yang diterbitkan pada bulan November 2010, kadang-kadang Anda hanya perlu melihat salah satu keluarga dan ipar selama satu hari libur, dan melihat yang lainnya selama liburan berikutnya. Biarkan keluarga Anda berdua tahu bahwa anda sedang melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk menunjukkan pada keluarga bahwa Anda mencintai mereka, dan ingin melihat mereka, dan ini mungkin cara terbaik untuk mencapai itu.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Motivasi, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Membagi Waktu Dengan Keluarga sebagai Pasangan Suami Istri"


+ 3 = 4