Apa yang Wanita Pedulikan Tentang Pria?

0 562
Situs Judi Online Terpercaya

Perempuan. Makhluk indah yang membuat laki-laki menghabiskan masa hidup terobsesi. Dari saat kita meninggalkan rahim, kita melakukan segalanya yang kita bisa untuk membuat mereka berbicara dengan kita. Kita memangkas bulu hidung dan bercukur untuk sedikit kesempatan agar mereka memperhatikan kita. Tetapi dalam sikap terburu-buru untuk mengejar wanita, pria kadang-kadang bisa lupa persis apa yang wanita inginkan, apa kualitas yang mereka pedulikan dalam pria sejati. Jika Anda seorang pria yang belum beruntung, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk menarik mereka.

Kebersihan

Pria yang keluar rumah mereka dengan rambut berantakan, celana jeans dan kemeja bernoda kotor mengirim pesan ke masyarakat bahwa mereka tidak mengurus diri sendiri, dan bahwa, terus terang, mereka tidak peduli. Jadi jika Anda tidak bersedia untuk mengurus diri sendiri sebagai seorang pria, Anda mungkin tidak bersedia untuk mengurus seorang wanita dengan baik. Ini adalah sesuatu yang akan ditangkap dengan cepat oleh wanita. Penelitian membuktikan bahwa orang secara tidak sadar lebih adil dan lebih murah hati dalam lingkungan bersih bebas bau. Fakta ini harus beresonansi pada setiap pria yang berencana mengundang seorang gadis untuk kunjungan pertama, dan masih belum peduli untuk melakukan apa-apa tentang bau aneh yang datang dari dapur dan kamar mandi.

Percakapan

Wanita suka bicara. Menurut seorang psikiater, rata-rata perempuan menggunakan 20.000 kata dalam sehari, lebih 13.000 dari rata-rata pria. Ketika mencoba untuk merayu wanita impian Anda, percakapan adalah kunci. Dengarkan apa katanya dan tambahkan masukan Anda. Jadilah perhatian tentang pendapatnya dan selalu tetap terlibat. Yang paling penting, ingatlah untuk menjaga kontak mata. Ini akan mengatakan padanya apakah Anda benar-benar tertarik padanya atau tidak.

Percaya Diri

Seorang pria yang percaya diri adalah pria yang kuat, orang yang tidak takut untuk berpegang pada apa yang ia percaya dan tidak pernah meragukan dirinya sendiri. Keyakinan ini dibuktikan dalam berbagai bentuk: postur tubuh Anda, cara Anda berbicara, bagaimana Anda bertindak diantara orang-orang. Wanita menyukai pria percaya diri yang tahu apa yang mereka inginkan dari hidup dan bagaimana mencapainya. Studi menunjukkan bahwa perempuan 10 kali lebih baik daripada pria dalam membaca komunikasi non-verbal. Itu berarti tubuh yang santai: tidak gelisah, dan beri dia jabat tangan erat selama pertemuan pertama Anda. Yakin pada diri sendiri tanpa membual. Keangkuhan dapat mematikan gairah seperti percaya diri dapat menyalakan gairah.

Kepekaan

Sebuah studi yang diterbitkan oleh versi online jurnal kesehatan, menunjukkan bahwa wanita mengungguli pria dalam pengolahan emosi visual dan pendengaran. Para wanita lebih selaras dengan perasaan orang lain, dan bertindak lebih pada emosi sebagai hasilnya. Tunjukkan padanya bahwa Anda pria yang merawat, mencintai, dan benar-benar peduli tentang masalah pribadi dan kekhawatirannya. Tapi jangan menjadi terlalu cengeng. Dia ingin Anda memperlakukannya seperti seorang wanita dan sampai batas itu, ingin agar Anda bertindak seperti laki-laki: sensitif, tetapi jantan di tempat yang tepat.

Kejujuran

Seperti kata pepatah, kejujuran adalah kebijakan terbaik. Yang dapat diterapkan untuk hubungan juga. Keterbukaan dengan pasangan Anda tidak hanya membuat Anda punya hati nurani yang bersih, itu memperkuat ikatan Anda ke tingkat yang tak bisa dipecahkan. Sebuah jajak pendapat pada kejujuran antara jenis kelamin menunjukkan bahwa 83 persen wanita paling mungkin untuk memulai diskusi dengan, “mari bicara tentang kita,” sementara 57 persen pria berpikir bahwa istri mereka harus selalu berbicara lebih dulu. Rekan pria, Anda perlu menjadi terbuka tentang kesalahan Anda seperti pasangan Anda.

Category: Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Apa yang Wanita Pedulikan Tentang Pria?"


3 + 7 =