Cara Buka Toko Online

0 502
Situs Judi Online Terpercaya

Bekerja di rumah telah menjadi populer untuk ibu rumah tangga yang tinggal di rumah dan orang lain yang ingin melepaskan ikatan dari kerja kantoran. Membuat toko online memberi Anda kesempatan untuk menjual barang Anda tanpa biaya, seperti penyewaan, atau sebuah toko bata-dan-mortir.

1. Tentukan apa jenis toko online yang ingin Anda mulai. Pilih produk Anda sendiri, menjual apa yang Anda buat atau memiliki toko yang menjual produk yang dipersonalisasi melalui satu sumber, seperti Café Press atau eBay.

2. Pilih nama untuk bisnis Anda, dan mendaftarkannya. Pelajari hukum memulai bisnis online. Lihat apakah ada undang-undang lokal, daerah atau negara yang membutuhkan izin.

3. Buka rekening PayPal untuk mengumpulkan pembayaran dari kartu kredit dan debit atau langsung dari rekening pelanggan. PayPal juga menawarkan shopping cart dan logo kartu kredit untuk Anda gunakan.

4. Membuat website, atau membayar profesional untuk mendesain, yang mudah bagi pelanggan untuk menavigasi. Go Emerchants menawarkan barang untuk membantu pelanggan Anda menegosiasikan toko web Anda.

5. Menetapkan kebijakan toko. Cobalah untuk mengantisipasi apa jenis masalah yang mungkin timbul dan membuat kebijakan untuk mengatasinya.

6. Temukan bisnis yang akan mendistribusi barang Anda sehingga Anda tidak harus memiliki stok. Jika Anda membuka toko seperti eBay atau Cafe Press, alat perhitungan pengiriman akan dibangun untuk Anda.

7. Daftarkan situs Anda di mesin pencari sebanyak yang Anda bisa untuk membantu menarik lalu lintas (traffic) ke situs Anda. Kebanyakan mesin pencari, seperti Google dan Yahoo memiliki pendaftaran gratis.

Category: Ilmu, Info, Motivasi, Pelajaran Blog, Sites, Teknologi, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Cara Buka Toko Online"


6 + 8 =