Bagaimana Mendapat Gadis di Mall

0 451
Situs Judi Online Terpercaya

Gadis-gadis sangat suka untuk berbelanja. Jadi tidak diragukan lagi, pusat perbelanjaan adalah tempat yang bagus untuk bertemu perempuan. Jika Anda melakukan pendekatan yang tepat, Anda dapat bertemu gadis-gadis di mal dan menjadi sukses mendapatkan mereka.

1. Pergilah ke mall pada hari Sabtu sore. Gadis-gadis suka untuk berbelanja di akhir pekan, dan Anda pasti dapat menemukan banyak wanita untuk dipilih.

2. Berpakaian dengan nyaman dan percaya diri. Kenakan celana jins bagus atau celana khaki dan kemeja polo. Jangan memakai pakaian longgar atau apa pun yang tampak kotor dan tidak rapi.

3. Habiskan waktu di food court. Ini adalah daerah mall dimana banyak orang berkumpul. Anda dapat dengan mudah memulai percakapan di sini.

4. Ucapkan kata pembuka yang baik. Sebuah gagasan yang bagus adalah untuk memuji penampilannya. Perempuan akan selalu merespon dengan baik untuk pujian, jika disampaikan dengan benar. Jadilah sopan dan tidak terlalu kurang ajar. Jika Anda mengatakan padanya anda suka bajunya, jangan menatap payudaranya.

5. Tersenyum dan menjadi diri sendiri. Meskipun terdengar sangat klise, dalam hal ini, tidak ada sesuatu yang lebih penting dari itu. Mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda adalah resep jitu untuk bencana. Kepalsuan bisa tercium dari jauh.

6. Tanyakan apakah Anda dapat membelikannya soda atau bergabung dengannya untuk makan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki beberapa waktu untuk duduk dan berbicara dengannya selama beberapa menit. Singkat saja dan jangan tampak terlalu putus asa.

7. Dapatkan nomor teleponnya sebelum Anda pergi. Percaya diri meminta nomor teleponnya dan katakan Anda ingin untuk mengajaknya keluar kapan-kapan. Jika dia ternyata tidak mau, jangan menganggap terlalu serius. Ada banyak ikan lain di laut (dan perempuan di mall).

Category: Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Mendapat Gadis di Mall"


7 + = 12