Mengatakan Tidak Pada Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya

Situs Judi Online Terpercaya

Mengajak keluar seseorang dapat menjadi salah satu prospek yang paling menakutkan di seluruh dunia. Saat-saat mengerikan antara bertanya dan menjawab dapat terasa seperti seabad. Dalam beberapa huruf kecil – TIDAK – seluruh dunia bisa hancur. Tak seorang pun ingin ditolak, namun sebenarnya, hal itu terjadi pada semua orang. Gadis dapat sangat sensitif dalam situasi ini dan harus ditangani dengan hati-hati. Jadi, jika seorang gadis menganggap Anda keren dan cukup menarik untuk diajak, sedangkan Anda tidak, jadilah pria sejati dan memperlakukannya dengan kebaikan dan hormat.

1. Jika seorang gadis memiliki keberanian untuk mengajak Anda keluar lebih dulu, Anda harus tenang. Mulailah dengan mengatakan betapa Anda menghargai tawaran itu dan bagaimana tersanjungnya Anda, bahkan jika Anda tidak punya niat untuk pergi keluar dengan dia. Ini akan membuat dia merasa bahwa Anda peduli tentang dia dan perasaannya. Terlepas dari niat Anda, dia lebih cenderung menerima penolakan sedikit lebih lembut.

2. Langkah kedua dan yang paling penting adalah untuk jujur dan langsung dengan dia. Jangan meninggalkan ruang untuk menebak-nebak, interpretasi alternatif atau ambiguitas. Ini terbukti lebih merepotkan dalam jangka panjang. Jika Anda mengarahkan dia untuk percaya bahwa ada kemungkinan kecil bahwa Anda mau keluar dengannya di masa depan, dia akan terus mengajak Anda keluar sampai akhirnya Anda mengatakan “tidak.” Apa pun alasannya, katakan padanya seramah mungkin. Jika Anda sudah dalam sebuah hubungan, Anda baru putus, atau karir Anda lebih penting bagi Anda, Anda tidak ingin, katakan padanya. Lebih mungkin, dia akan mengetahui alasan sebenarnya akhirnya dan lebih baik untuk agak kejam untuk beberapa saat daripada pembohong seumur hidup.

3. Ingatkan dia sekali lagi betapa dia seorang gadis yang hebat. Jika Anda memberitahu seorang gadis bahwa dia pintar, cantik, lucu, dia akan percaya pada Anda.

4. Lain kali jika Anda bertemu dengannya, tenanglah. Jika Anda bertindak canggung atau mengabaikannya, itu mengurangi kenyataan bahwa anda begitu jujur dengan menolaknya di awal. Jika Anda tegar dan memperlakukan dia seolah-olah tidak ada yang buruk terjadi antara kalian berdua, dia akan menghargai.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Mengatakan Tidak Pada Cewek Tanpa Menyakiti Perasaannya"


7 + = 10