Bagaimana Menjaga Kulup Tetap Sehat

0 529
Situs Judi Online Terpercaya

Penis bersih – yang jarang ada dewasa ini  tampaknya – harus diurus dengan baik untuk mencegah infeksi dan iritasi. Jika Anda pernah mengalami iritasi pada ujung penis Anda, Anda tahu itu menyakitkan dan sangat tidak menyenangkan. Dan itu biasanya berarti Anda tidak mengambil langkah mudah tapi perlu untuk menjaga kulit khatan Anda bersih. Lagipula, penis Anda adalah bagian yang sangat sensitif dari tubuh Anda yang memerlukan perhatian seperti yang lain.

1. Mandi setiap hari. Tarik kulit dan biarkan air mengalir di atasnya selama beberapa detik, pastikan kepala dan area di bawahnya basah. Masturbasi bahkan dapat membantu dalam proses ini, karena memaksa sebagian dari kotoran keluar.

2. Setelah kulup telah direndam, ambil sabun bayi lembut dan gosok sedikit di sekitar dasar kepala. Anda gerakkan
kulit atas dan ke bawah beberapa kali untuk menutup dengan baik. Tarik kulit kembali dan bilas secara menyeluruh. Kadang-kadang, sisa sabun juga bisa menyebabkan iritasi.

3. Setelah Anda selesai mandi dan dikeringkan, taruh bedak bayi kecil di bagian luar penis Anda dan di sekitar daerah kemaluan Anda, termasuk skrotum. Ini membuat kulit mengering lebih halus daripada menjadi lembab dan tumbuh bakteri, dan menghilangkan gatal juga. Ketika Anda bepergian sepanjang hari, bubuk bayi akan membuat kulup lebih lembut, daripada membiarkannya mengering dan menjadi iritasi karena bersentuhan dengan celana Anda.

4. Jika Anda masih memiliki masalah kekeringan pada kulup Anda, coba gunakan air dingin. Bahkan penerapan lip balm dapat membantu.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Menjaga Kulup Tetap Sehat"


9 + = 13