Bagaimana Menangani Kulup yang Ketat

2 1160
Situs Judi Online Terpercaya

Selama bertahun-tahun sunat adalah normal untuk bayi laki-laki. Dalam beberapa tahun terakhir beberapa dokter telah meninggalkan praktek tersebut dan lebih banyak laki-laki yang tidak disunat. Anak laki-laki yang tidak disunat akan menemukan bahwa mereka tidak dapat menarik kulup mereka melampaui kelenjar mereka, kondisi yang dikenal sebagai phimosis, dan bertanya-tanya bagaimana menangani kulup ketat dan mampu meregangkan kulup mereka.

1. Regangkan kulit tiap hari. Disarankan Anda meregangkan pembukaan kulup sedikit setiap hari. Jika Anda mengalami nyeri Anda harus berhenti dan menunggu hari lain. Jangan meregang atau menarik terlalu keras.

2. Konsultasikan dengan dokter. Kunjungi dokter jika Anda menduga bahwa Anda menderita phimosis atau kulup ketat. Jika telah mencapai titik dimana Anda tidak dapat membersihkan daerah dengan baik dan terlihat bercak putih maka anda pasti harus ke dokter. Alasan lain untuk ke dokter adalah kulup ketat menyebabkan kepekaan menurun atau masalah seksual.

Dokter Anda mungkin menyarankan operasi. Pada dasarnya, sunat sebagai orang dewasa dan akan membuat Anda merasa sakit selama beberapa minggu tetapi akan menyelesaikan masalah. Beberapa dokter memilih untuk melakukan suatu operasi yang dikenal sebagai preputioplasty, yaitu insisi di kulup yang memungkinkan untuk menjadikan kulup lebih fleksibel. Kedua pilihan bisa memperbaiki masalah.

3. Pertimbangkan opsi sunat bedah. Jika Anda mempertimbangkan untuk sunat anda harus tahu manfaat dan risiko sebelum melanjutkan. Beberapa manfaat sunat meliputi:

• Mengurangi resiko penyakit menular seksual;
• Penurunan risiko infeksi saluran kemih;
• Perlindungan terhadap kanker penis
• Menjaga penis tetap bersih

Di sisi lain, risiko yang perlu dipertimbangkan adalah;

• Pendarahan, sunat adalah prosedur bedah
• Nyeri yang berlangsung beberapa minggu
• Peningkatan risiko peradangan pembukaan penis atau metatis;
• Iritasi kelenjar

Setelah Anda mempertimbangkan risiko-risiko dan manfaat, Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk membuat keputusan tentang apakah sunat tepat bagi Anda atau tidak.

4. Minta seorang dokter untuk meregangkan kulup. Peregangan kulup dilakukan dengan anestesi lokal. Peregangan dilakukan oleh dokter ahli bedah menggunakan krim medis dengan tujuan meningkatkan pembukaan kulup untuk memungkinkan kelenjar terlihat.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Kesehatan, Sex, Tips dan Trik
2 Responses
  1. author

    Anonymous6 years ago

    Bagiku Fimosis bukanlah problem besar mengingat masih ada obat & strategi penanganannya.Jadi anda yang punya anak,teman atau diri sendiri Fimosis jangan panik dulu apalagi segera mutuskan untuk Sunat karena Fimosis pada dasarnya mudah di tangani & tidak akan berubah jadi Kanker dsb yg berbahaya.
    Sobat Lakiku minimalnya mengetahui Obat & Strategi penanganan Fimosis walau tidak ku ungkapkan di sini.Rasanya kurang etis bila ku uraikan di Forum ini.Bagi yang ingin mengetahui & berobat dari sobat lakiku silakan emailin Aku: fransisca_verawaty@ceweq.com

    Reply
  2. author

    Anonymous5 years ago

    Mohon maaf sekarang Aku ganti alamat emailnya sebab Ceweq.com jelek sekali & tidak bisa di gunakan lagi.Ini add email baruku :
    fransisca_verawaty@hotmail.com

    Reply

Leave a reply "Bagaimana Menangani Kulup yang Ketat"


8 + 3 =