Menerapkan Hukum Tarik Menarik Untuk Mencari Pasangan

Situs Judi Online Terpercaya

Hukum tarik menarik menentukan bahwa kita akan menarik apa yang kita pikirkan ke dalam kehidupan kita, apakah baik atau buruk. Hukum ini, sementara terbuka untuk debat, masih merupakan batu loncatan yang baik untuk mengejar kebahagiaan romantis abadi. Namun, ingat bahwa pikiran negatif akan membuat pasangan menjauh.

Percaya Nomor Satu Sebelum Dua Menjadi Mungkin

1. Percaya pada diri sendiri bahkan sebelum Anda mulai khawatir tentang menemukan pasangan. Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mengenal diri sendiri, Anda tidak akan pernah memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menemukan cinta yang langgeng. Ini bisa berarti melakukan perjalanan jauh sendiri, belajar bahasa asing, mendapatkan gelar Anda atau hanya bermeditasi selama beberapa jam di kamar Anda secara teratur.

2. Bayangkan diri Anda dalam hubungan yang menyenangkan. Ini tidak harus ada hati dan bunga, pernikahan dan sinar matahari. Coba bayangkan diri Anda bahagia, bayangkan jenis orang yang Anda inginkan dan pantas untuk hidup bersama anda. Tutup mata Anda, Anda bisa melakukannya.

3. Bernapaslah dalam-dalam, dan membayangkan bagaimana Anda akan merespon orang ini ketika Anda bertemu dengan dia. Ini bukan ilmu roket, tetapi memang mengambil lompatan iman dan ketenangan jiwa.

4. Memfokuskan energi Anda pada diri Anda sendiri sekarang: postur, fisik, sikap dan perilaku. Anda harus fokus terhadap jenis pasangan yang ingin Anda tarik (misalnya tinggi, putih dan cantik).

5. Perhatikan persepsi orang lain, tetapi tidak diatur oleh mereka. Mulailah dengan melangkah di luar diri Anda sekarang. Evaluasi efek Anda pada orang lain. Apakah Anda suka memerintah, keras atau berantakan? Atau Anda cukup bertanggung jawab, bersenang-senang dan riang? Mintalah beberapa teman untuk jujur ​​menceritakan sifat-sifat Anda yang terbaik dan terburuk. Jika Anda melihat tema, perhatikan hal ini. Jika tiga teman yang memberitahu bahwa Anda seorang pendengar yang buruk, Anda memiliki beberapa tugas yang harus dilakukan sebelum Anda siap menjalin hubungan.

6. Mengisi kehidupan Anda dengan memuaskan, tetapi tidak menuju terang-terangan mencari pasangan. Mengisi hal-hal yang akan memuaskan Anda: perjalanan, karir yang lebih baik,atau sukarelawan sebagai tutor. Lempar panah pada peta dan kemudian pergi ke sana, secara kiasan, tetapi juga secara harfiah. Ketika Anda sepenuhnya terlibat dalam kehidupan, orang lain secara alami akan tertarik kepada Anda. Dalam keadaan keterlibatan penuh inilah saat yang paling tepat untuk mendapatkan wanita impian Anda. Dia mungkin saja seseorang yang Anda temui di antrian di bandara. Atau, orang yang anda temui di supermarket. Mungkin bahkan wanita yang sedang makan es krim. Anda akan tahu ketika saatnya tiba. Bersiaplah untuk itu!

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Menerapkan Hukum Tarik Menarik Untuk Mencari Pasangan"


8 + 2 =