Kurangnya Libido Karena Alkohol

0 479
Situs Judi Online Terpercaya

Kurangnya berdekatan,bermain di tempat tidur dan kasih sayang secara fisik dapat menunjukkan penurunan libido. Hasrat seksual yang berkurang dapat terjadi pada laki-laki untuk berbagai alasan, dan dapat diobati. Masalah lain, seperti penyalahgunaan zat, memerlukan perhatian terfokus untuk mengatasinya. Berikut adalah beberapa cara yang menurunkan libido seorang pria.

1. Bergadang. Tidak tidur siang atau tidur malam yang cukup. Kelelahan adalah alasan utama untuk penurunan libido.

2. Tumpukan stres. Hal ini, pada gilirannya, akan membuat pria cemas, yang akan meredupkan semangat nya dari waktu ke waktu. Pria dengan masalah kecemasan sering merasa sulit untuk mendapatkan ereksi atau memperhatikan hal-hal yang membangkitkan gairah.

3. Kematian dalam keluarga, perceraian atau pekerjaan juga akan menurunkan libido. Depresi dan jiwa yang rendah adalah peredam besar pada libido, dan dapat sulit untuk memperbaiki tanpa bantuan seorang terapis atau profesional klinis.

4. Menanamkan ide bahwa seks, dan segala sesuatu yang terjadi dengan itu, adalah buruk. Rasa bersalah akan berfungsi untuk menghilangkan kenikmatan seks.

5.  Rasa bersalah, kebingungan dan kecemasan, ketika diperparah, dapat menekan dorongan seksual seorang pria selama bertahun-tahun ke depan. Penyembuhan akan sangat memakan waktu.

6. Obat resep dapat mengurangi gairah seks. Ada beberapa jenis, termasuk yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, depresi, kecemasan, atau kanker prostat.Seringkali, dokter dapat menyesuaikan jumlah obat untuk memperbaiki masalah libido, tapi mungkin akan menghentikan aktivitas seksual selama periode ini.

7. Alkohol dan obat penenang, seperti ganja, membuat tubuh santai dan menjadikan lebih sulit untuk mengambil bagian dalam aktivitas seksual.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Kesehatan, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Kurangnya Libido Karena Alkohol"


7 + 3 =