Herbal Yang Menurunkan Libido

0 441
Situs Judi Online Terpercaya

Herbal kadang-kadang digunakan untuk mengurangi libido. Herbal bisa memperbaiki suatu dorongan seks tinggi yang abnormal atau menurunkan libido seseorang. Beberapa pria mungkin menginginkan obat herbal untuk libido yang berlebihan untuk mencegah ereksi mendadak, tak terduga atau memalukan. Herbal penurun libido juga dikenal sebagai anaphrodisiak.

Hop
Ungkapan unik tentang bagaimana alkohol tertentu dapat menyebabkan seorang pria menjadi sementara terpengaruh dengan disfungsi ereksi tidak hanya ungkapan. Hop adalah bahan yang digunakan untuk memberikan rasa pahit pada bir – dan juga dapat menyebabkan libido seseorang menurun. Hop dapat menyebabkan kekeringan vagina pada wanita,sedangkan pada laki-laki, hop dapat menyebabkan kegagalan untuk mendapatkan ereksi.

Chaste Berry
Dikenal sebagai Vitex botanikal, buah dari pohon chaste mendapat julukan itu karena efeknya pada libido ketika mereka dikonsumsi. Dulu, para bhikkhu mulai mengkonsumsi chaste berry untuk menaklukkan dorongan seksual alami untuk tetap murni. Praktek ini memberikan julukan lain pada chaste berry: Lada Biarawan.Chaste Berry sering digunakan untuk menyeimbangkan hormon pada wanita dan memberikan konsistensi untuk ovulasi dan menstruasi.

Valerian
Karena valerian juga ramuan penekan, seperti hop, herbal ini mungkin bekerja untuk mengurangi libido yang terlalu tinggi. Valerian digunakan untuk menenangkan saraf-berhubungan dengan respon nyeri fisik dan fungsi fisik yang normal. Valerian juga digunakan untuk menginduksi relaksasi dan bertindak sebagai bantuan tidur. Telah dikenal untuk meringankan kram menstruasi. Dalam kasus libido, valerian tidak terbukti secara ilmiah untuk mengurangi libido, tetapi banyak pengguna mengklaim telah mengalami dorongan seksual menurun karena efek lain yang dimilikinya.

Skullcap
Skullcap bekerja dengan menurunkan tekanan darah, yang dapat membuat ereksi lebih sulit untuk didapatkan. Skullcap juga menekan respon sistem saraf seperti gairah.

Rehmannia
Sebuah ramuan Cina disebut Rehmannia glutinosa dikenal untuk memperbaiki kekurangan hormon yang menyebabkan orang untuk memiliki peningkatan libido dan merasa wajib untuk berkembang biak. Hormon herbal lain yang merupakan penekan dengan efek yang sama adalah Ligustrum.

Oposisi
Banyak herbal telah terbukti meningkatkan libido. Bagi wanita, ashwaghanda, gentian, Ginko biloba dan Muira Puama akan meningkatkan libido. Liquorice, horny goat weed dan kacang kola adalah herbal yang akan bekerja secara khusus untuk meningkatkan libido pada pria. Ginseng Siberia, tribulus, sarsaparila dan saw palmetto akan meningkatkan libido untuk kedua jenis kelamin.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Kesehatan, Sex, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Herbal Yang Menurunkan Libido"


+ 2 = 3