Efek Seksual Alkohol

0 629
Situs Judi Online Terpercaya

Alkohol menurunkan hambatan pribadi ketika datang ke seksualitas, yang menciptakan kesalahpahaman bahwa alkohol adalah afrodisiak. Namun, hanya karena peminum merasa berkurang hambatan tentang seks tidak berarti bahwa alkohol meningkatkan pengalaman seksual. Bahkan, alkohol dapat mengurangi rangsangan fisik dan dampak negatif seksualitas pada laki-laki dan perempuan.

Pria
Efek seksual alkohol tergantung pada tingkat dan frekuensi konsumsi dan jenis kelamin. Salah satu efek paling umum dari alkohol pada seksualitas laki-laki adalah pengurangan ukuran ereksi. Bahkan, pesta minuman keras sering akhirnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi serius. Efek seksual lain yang umum pada laki-laki termasuk meningkatnya kesulitan untuk mencapai ejakulasi dan penurunan hasrat seksual. Penyalahgunaan alkohol kronis menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Alkohol mengurangi produksi testosteron dan menghambat metabolisme hormon wanita. Kurang testosteron dan kelebihan hormon perempuan dapat menyebabkan “feminisasi.” Gejala “feminisasi” termasuk payudara yang lebih besar, rambut tubuh lebih tipis, atrofi testis dan kemandulan.

Wanita
Efek seksual alkohol pada wanita adalah menyebabkan menurunnya tingkat sensasi seksual dan orgasme intens berkurang. Penyalahgunaan alkohol kronis pada wanita memiliki efek buruk pada sistem reproduksi yang dapat menyebabkan kanker ovarium. Minum berlebihan juga dapat menyebabkan ketidakteraturan menstruasi dan menopause dini. Minum saat hamil dapat menyebabkan sindrom alkohol pada janin di tengah perkembangan masalah lainnya yang serius. Penyalahgunaan alkohol melemahkan kemungkinan kehamilan dan menyebabkan kemandulan permanen.

Efek lainnya
Dalam kedua jenis kelamin penyalahgunaan alkohol yang berlebihan dan sering mengurangi hasrat seksual bahkan ketika tidak mabuk. Dengan memperlambat fungsi tubuh dan aktivitas saraf, alkohol menyebabkan depresi. Juga menyebabkan penambahan berat badan dan masalah percaya diri. Kombinasi dari efek ini membuat sulit untuk mendapatkan kencan dan berdiam dalam suatu hubungan, membatasi kemungkinan pengalaman seksual yang berarti. Hubungan seksual di bawah pengaruh alkohol lebih mungkin untuk menghasilkan seks yang tidak aman yang dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan atau penyebaran penyakit menular seksual.

Mengetahui Batas Anda
Ada beberapa efek seksual positif dari alkohol dan hanya jika itu dikonsumsi secara moderat. Beberapa minuman yang tersebar selama durasi makan malam bisa memberikan dorongan percaya diri yang dibutuhkan orang yang pemalu untuk berbicara dengan seseorang yang mereka anggap menarik. Dosis kecil dari alkohol juga dapat membuat pasangan yang gugup menjadi santai ketika berhubungan seks untuk pertama kalinya. Juga dapat memperpanjang hubungan seks jika seorang pria rentan terhadap ejakulasi dini ketika gugup. Secara keseluruhan, efek seksual alkohol cukup negatif, banyak yang dapat menjadikan konsekuensi parah permanen. Untuk menghindari konsekuensi itu, penting untuk mengetahui batas Anda dan minum secara moderat.

Category: Dewasa, Ilmu, Info, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Efek Seksual Alkohol"


8 + 9 =