Berapa Lama Sperma Hidup ?

0 970
Situs Judi Online Terpercaya

Apakah Anda mencoba untuk menghamili atau tidak, Anda perlu tahu berapa lama sperma bisa tetap hidup setelah ejakulasi. Sperma tangguh dan dapat tetap hidup lebih lama dari yang Anda pikir, tergantung kondisi lingkungan yang tepat.

Penciptaan
Dibutuhkan sekitar 90 hari untuk sperma tercipta dan “dewasa” dalam testis laki-laki.

Ejakulasi
Setelah sperma diejakulasi, lingkungan di mana ia ejakulasi menentukan umurnya. Jika sperma mencapai udara, dan tidak diendapkan dalam tubuh perempuan, sperma biasanya hanya hidup beberapa jam. Jika sperma ejakulasi dalam tubuh perempuan, lendir serviks menangkap sperma, dan ia mampu bertahan hidup 3-5 hari untuk membuahi sel telur.

Pra-Ejakulasi
Cairan Pra-ejakulasi adalah cairan seperti lendir yang keluar dari penis laki-laki ketika seorang pria terangsang secara seksual, namun tidak harus dalam keadaan ereksi. Ini adalah cara tubuh pria yang memproduksi pelumas untuk seks. Wanita bisa hamil dari pra-ejakulasi, itulah mengapa metode penarikan tidak 100-persen efektif.

Pencegahan
Untuk mencegah kehamilan dan PMS (penyakit menular seksual), selalu pakai kondom. Jika Anda dengan pasangan, dan Anda berpartisipasi dalam kegiatan yang akan menghasilkan ejakulasi, pakailah kondom.

Pembuahan
Waktu hubungan seksual merupakan bagian integral dari konsepsi. Jika Anda ingin menghamili, berhubungan seks saat wanita berovulasi, biasanya sekitar pertengahan siklus menstruasi. Karena sperma hidup 3 sampai 5 hari di dalam lendir serviks, waktu adalah lebih penting daripada peningkatan aktivitas.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Info, Kesehatan, Sex
No Response

Leave a reply "Berapa Lama Sperma Hidup ?"


+ 4 = 5