Bagaimana Bertambah Tinggi dengan Latihan Peregangan

Situs Judi Online Terpercaya

Sementara tinggi sebagian besar adalah genetik, Anda tetap dapat memaksimalkan apa yang Anda miliki dengan meminimalkan efek yang dimiliki gravitasi dan postur fisik secara keseluruhan. Meskipun Anda tidak harus mengharapkan keajaiban, peregangan teratur dapat membantu Anda melawan kekuatan alam, yang memungkinkan Anda untuk mencapai dorongan ringan pada tinggi badan.

Memanjang untuk Meningkatkan Tinggi
1. Lakukan gerakan menggantung secara teratur dari suatu obyek di atas kepala untuk menambah tinggi badan Anda dan memanjangkan tulang belakang Anda. Seiring waktu, efek dari gravitasi mengkompres tulang belakang Anda. Efek ini menyebabkan tinggi Anda benar-benar menyusut dari hari ke hari. Untuk mengatasi ini, melompatlah dan meraih apa yang dapat Anda gunakan untuk melakukan gerakan pull-up. Saat Anda berada di udara, bergantunglah dengan tangan Anda sepenuhnya meregang, membuat berat badan Anda meregangkan tulang belakang Anda kembali ke panjang aslinya.
Tiga set masing-masing 60 detik bisa dijadikan sebagai awal, tapi tingkatkan durasi dari waktu ke waktu untuk mencapai manfaat maksimal.

2. Anda juga harus melakukan peregangan tradisional yang akan mengimbangi waktu yang Anda habiskan dengan duduk lama atau bekerja di depan komputer. Peregangan pertama yang harus Anda lakukan adalah condong seperti kobra.

Sambil berbaring tengkurap dengan kaki terentang dan tangan Anda di sisi Anda, lenturkan wilayah bawah tulang belakang untuk mengangkat kepala dan dada setinggi yang Anda bisa. Tahan selama 10 sampai 15 detik, ingat untuk tetap bernapas dengan lambat dan natural. Ulangi dua atau tiga kali.

3. Membungkuk ke depan juga dapat membantu menambah tinggi badan Anda dengan memperpanjang tulang belakang. Sambil berdiri dengan lengan ditautkan di atas kepala Anda, condong ke depan pada pinggang (bukan ke belakang) dan berusaha untuk menyentuh lantai di antara kaki Anda. Tahan pada posisi bawah sejenak, kemudian kembali ke posisi tegak, mencoba untuk meraih langit-langit. Ulangi untuk total delapan sampai 10 kali.

4. Sekarang karena Anda telah mendapatkan jumlah maksimum dari tulang belakang Anda, langkah berikutnya adalah untuk memperbaiki postur tubuh Anda sehingga Anda secara tidak sadar berdiri di ketinggian penuh Anda setiap saat.

Latihan pertama untuk mencapai ini adalah memiringkan dagu, yang menyembuhkan posisi kepala menonjol ke depan yang umum terjadi pada banyak individu. Untuk melakukan ini, berdiri dengan punggung Anda menempel di dinding, tekan bagian belakang tengkorak Anda sepenuhnya ke dinding dan tahan di sana selama 20 sampai 30 detik. Ini adalah posisi natural dimana Anda harus berusaha untuk terus bertahan sepanjang hari, jaga telinga Anda tepat di atas bahu Anda. Latihkan setiap kali Anda memiliki waktu luang.

Category: Artikel Pria, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Bertambah Tinggi dengan Latihan Peregangan"


3 + = 7