Bagaimana Berbicara dengan Wanita: Membeli Suhu

Situs Judi Online Terpercaya

Perempuan dan laki-laki berbicara dengan bahasa yang sama sekali berbeda. Salah satu unsur kunci untuk menarik seorang wanita adalah mengetahui bagaimana membeli suhunya.

1. Memahami konsep membeli suhu.
Pria sering membuat kesalahan dengan mencoba untuk memenangkan hati seorang wanita melalui logika. Pria mungkin melakukan percakapan yang masuk akal pemikirannya. Pria mungkin mencoba untuk membuat wanita terkesank dengan rekening banknya. Pria mungkin menyukai perdebatan sengit atas masalah sosial.

Walaupun ini adalah cara yang bagus untuk ikatan dengan teman laki-laki, Anda mungkin tidak akan mendapatkan seorang wanita dengan melibatkan pikiran logis nya.

Wanita adalah makhluk yang sangat emosional. Ya, mereka memiliki kapasitas logis dan cerdas seperti pria, tetapi untuk daya tarik pria-wanita, jika dapat mengenai tombol emosionalnya akan mengalahkan logika dan alasan kapan saja.

Kebanyakan pria yang tidak dikelilingi diri dengan keindahan wanita mungkin akan sulit berkomunikasi dengan gadis-gadis. Wanita sering tidak rasional, permintaan mereka tersembunyi, mereka cenderung mengubah pikiran mereka dari satu saat ke saat berikutnya. Itu sifat perempuan. Daripada mengeluh tentang hal ini (atau lebih buruk lagi, mencoba untuk melawannya), terimalah dan belajar untuk berbicara “bahasa” wanita.

Bahasa emosional akan menggairahkan perempuan, juga akan menyentuh dirinya, menggodanya dan menggunakan dinamika tarik-ulur. Setiap kali Anda menggunakan ini, dia akan bersemangat.
Lonjakan emosi ini adalah apa yang kita sebut beli suhu (BS).

2. Pelajari cara mendapatkan BS.
Ada banyak cara untuk melakukan BS, tapi ini selalu tidak logis dan emosional. Masuk dalam perdebatan politik cenderung untuk tidak berhasil. Memukul pantatnya, menarik rambutnya atau menggoda tentang pilihan katanya mungkin berhasil.

Hindari topik logis. Logika tidak akan membuat gadis horny, kecuali jika Anda meletakkan dasar seksual. Ketika Anda berbicara “bahasa wanita”, Anda dapat melompat dari satu topik ke topik lain tanpa transisi logis. Pria perlu jembatan logis ini – perempuan dalam situasi sosial dan romantis tidak memerlukannya.

Anda dapat menyimpan percakapan emosional yang tampaknya tidak penting, tapi pertahankan ketertarikan si wanita dengan membuatnya berada pada roller coaster emosional. Inilah sebabnya mengapa opera sabun dan novel roman begitu populer di kalangan wanita … tidak begitu pupuler di antara pria. Inilah sebabnya mengapa perempuan suka gosip.

Hal-hal yang menimbulkan BS :
1. Wanita suka diberitahu hal-hal rahasia tentang diri mereka sendiri. Horoskop, seni ramal tapak tangan memiliki efek ini.
2. Menggoda bisa membuat seorang pria pusing, tetapi jika dilakukan dengan benar, dapat menarik seorang gadis. Wanita suka bersenang-senang, jadi gunakan sarkasme main-main jika dapat.
3. Buat dia tertawa. Bukan bermaksud menjadi si badut. Tapi ungkapkan sebagai efek samping hiburan anda sendiri .
4. Menyentuhnya dengan menggoda. Jadilah sensual dan nyaman, langsung dari pendekatan ini. Menggelitik dia, memeluknya, memberinya ciuman di pipi.
5. Berdansa dengan dia.
3. Gunakan BS untuk memperoleh kepatuhan dan daya tarik.
Jika Anda hanya mengenai BT dan kemudian berjalan pergi, Anda tidak mencapai apa-apa dari perspektif Anda. BS dapat dialihkan. Artinya, sama seperti Anda meninggalkan dia, orang lain dapat dengan mudah menyambar dan menggunakan BS untuk menggoda.

Jadi gunakan BS sebagai alat untuk memperoleh kepatuhan dan daya tarik. Kepatuhan berarti dia lebih dan lebih bersedia untuk mengizinkan eskalasi fisik. Atraksi berarti ia ingin bertemu anda lagi atau ingin pulang dengan Anda malam itu.

BS adalah salah satu alat yang paling ampuh di kotak peralatan Anda untuk membuat wanita tertarik kepada Anda. Gunakan dengan bijak.

Category: 18+, Artikel Pria, Dewasa, Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Bagaimana Berbicara dengan Wanita: Membeli Suhu"


9 + 9 =