Garpu Atasi Karpet “Penyok”

0 574
Situs Judi Online Terpercaya

BENDA atau sesuatu yang tak terduga seperti garpu atau pasta gigi ternyata bisa memberikan solusi terbaik mengatasi berbagai masalah di dalam rumah.
Inilah beberapa tips yang bisa Anda coba:

Baby oil
Selain menjaga kulit bayi tetap lembut, baby oil ternyata bisa digunakan sebagai pemoles logam. Tuangkan sedikit baby oil pada kain katun dan usapkan lembut ke semua perangkat logam Anda, dari mulai kran air hingga velg mobil.

Kain lap + sapu
Debu-debu yang menempel di sudut ruangan yang tak terjangkau sapu sangat mengganggu pemandangan. Untuk mengatasinya, ikatkan kain lap microfiber pada sapu dengan bantuan karet gelang. Dan, dengan mudah debu-debu menebal itu bisa segera diatasi.

Biji kopi dan beras

Segenggam biji kopi dan beras yang ditumbuk halus dipercaya mampu menghilangkan bau tak sedap. Letakkan di sudut dapur atau lemari es Anda, dan biarkan aromanya menyerap bau basi yang menusuk hidung.
Pasta gigi
Gigi bersih disikat dengan pasta gigi, pun CD yang rusak ampuh 'disembuhkan' dengan pasta gigi. Tuangkan pasta gigi non-gel pada kain katun dan gosok dalam gerakan lurus dari pusat CD ke arah luar. Bersihkan pasta gigi dengan air, lalu keringkan.

Selotip

Tutup pinggiran vacuum cleaner (pembersih debu) dengan selotip, ini untuk menghindari pembersih debu Anda meninggalkan noda hitam di dinding.

Garpu
Bulu karpet di lantai rumah Anda terlihat penyok dan membekas karena tekanan berat dari mebel yang menindihnya. Cara sederhana mengatasinya, gunakan garpu untuk membantu serat-serat halus di karpet Anda kembali terangkat.
Jadi, sangat mudah mengatasi masalah di rumah Anda kan?

Category: Ilmu, Info, Tips dan Trik
No Response

Leave a reply "Garpu Atasi Karpet “Penyok”"


+ 1 = 5