Barca Cukur Madrid 5-0, Bermula dari Xavi

Situs Judi Online Terpercaya
30 November 2010

VIVAnews.com
Barca Cukur Madrid 5-0, Bermula dari Xavi
Barcelona mempermalukan Real Madrid 5-0 pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa dinihari WIB, 30 November 2010. Barca pun menggeser Madrid di puncak klasemen.
[selengkapnya]

Ini Jawaban Mourinho Usai Dibantai Barca
Tak akan ada yang menyangka jika Real Madrid akan menelan kekalahan telak 5-0 dari tuan rumah Barcelona. Namun hal itu terjadi di El Clasico jilid pertama dini hari tadi.
[selengkapnya]

Insiden Demi Insiden Saat Barca Tekuk Madrid
Barcelona menang telak 5-0 atas Real Madrid dini hari tadi. Pertandingan ini sangat keras. Banyak insiden. Ronaldo mendoronng pelatihan Barcelona, Peper dorong punggung Messi,dan sejumlah insiden lain
[selengkapnya]

Puyol Maafkan Tindakan Ramos
Carles Puyol menegaskan masalah dengan Sergio Ramos yang mendorong mukanya saat duel El Clasico sudah berakhir di lapangan. Puyol mengaku hanya membela Lionel Messi.
[selengkapnya]

Villa Belum Puas Permalukan Madrid
Striker Barcelona David Villa mencoba mengingatkan rekan-rekannya tak terlelap dengan euforia kemenangan atas Real Madrid.
[selengkapnya]

Pengamat: Sultan Pasang Harga Tinggi
Gubernur DIY ditetapkan atau dipilih masyarakat menimbulkan kontroversi. Draf RUU DIY yang dinilai paling akomodatif adalah yang diajukan UGM.
[selengkapnya]

Butuh Rp140 T, Jembatan Sunda Dibangun 2013
Semua perangkat yang dibutuhkan untuk pembangunan Jembatan Selat Sunda sudah selesai. "Sekarang, tinggal menunggu Kepres untuk pelaksanaannya."
[selengkapnya]

Mengungkap Penemuan Terbesar Nikola Tesla
Nikola Tesla adalah penemu besar selain Thomas Alva Edison. Ini adalah beberapa penemuan terbesarnya yang justru tidak banyak diketahui orang.
[selengkapnya]

Putri Siapa Ditemukan di Tol Pondok Indah?
Anak perempuan ini bernama Nabila Amalia Putri. Pakaiannya rapi, tidak seperti anak jalanan.
[selengkapnya]

Merapi Banjir Lahar Dingin, Kali Code Meluap
Sampai sejauh ini, Pemda Yogyakarta belum menghitung kerugian dan jumlah korban. Namun, masyarakat tahu akan ada luapan sungai setelah hujan deras.
[selengkapnya]
Category: Berita, News, VIVANews
No Response

Leave a reply "Barca Cukur Madrid 5-0, Bermula dari Xavi"


+ 6 = 13