Pernakah Kamu Merasa Sendirian ?

0 511
Situs Judi Online Terpercaya
Pernahkah dalam hidupmu kau merasakan sendirian? Kesepian?
Atau pernahkah kau merasa kau memiliki beban yang begitu berat, namun kau tak tahu bisa berbagi ke siapa?

Pernahkah?

Siapakah dia, sebahagia apapun engkau, pasti pernah merasakan perasaan ini. Saat kau merasa tidak ada siapapun di dunia ini yang mengerti akan engkau.

Namun, layaknya manusia, sejalan waktu, apakah engkau adalah seorang penyendiri, si dia yang ceria, si miss populer ataupun si jutek pasti akan menemukan seseorang. Dia yang juga sama tidak sempurnanya denganmu, tapi dia memahami yang kau rasakan. Entah karna dia juga mengalaminya, ataupun karna semata-mata dia merasakan bebanmu.

Dia yang tak akan pernah takut marah dan mencacimu saat kau melangkah terlalu jauh mendekati lubang. Dia yang tak akan pernah takut menangis saat hatimu terasa pedih. Dia yang tak akan pernah menolakmu disaat kau membutuhkan telinga tuk mendengarkan ocehanmu. Ataupun disaat kau membutuhkan sebuah tepukan hangat di punggung. Dia yang mungkin akan membuat sarafmu tegang setiap kalian berdebat dan membuatmu ingin menjitakinya habis. Dialah yang akan memutarkan lagu kesukaanmu tiap kau membutuhkannya. Dialah..yang akan selalu ada entah untuk sekedar menggodamu... atau bicara denganmu... Dialah yang bisa menangis saat kau terluka. Dan bersorak girang kala kau menang. Dialah yang kan selalu siap menemanimu memikul bebanmu dan tak segan memapah langkahmu..

Mungkin pada saat kau membaca ini, kau belum menemukannya. Sabarlah kawan..."dia"mu akan datang. Kau hanya perlu membuka matamu, telingamu dan rasamu. Karna kadang...dia tak jauh darimu.

Dia bisa saja adalah ibumu, ayahmu, adikmu, kakakmu, sepupumu, teman sepermainanmu, kekasihmu, istrimu, anakmu, suamimu, tetanggamu, teman satu bismu, keponakanmu, om mu, tantemu, atau bahkan orang yang kau baru kenal seminggu lalu. Siapa yang tahu bagaimana hidup membawanya ke dalam hidupmu?

Namun saat kau membaca ini kau sudah memilikinya. Jagalah dia baik2. Karna dialah kawan seperjalananmu.

Source : Pecinta Kisah Nyata, Cerita Motivator, Kisah Renungan dan Info Penting VII

Category: Cerita, Motivasi
No Response

Leave a reply "Pernakah Kamu Merasa Sendirian ?"


6 + = 11