ORGASME PADA WANITA

5 12826
Situs Judi Online Terpercaya

ORGASME adalah puncak kenikmatan hubungan seksual. Dalam kehidupan suami istri, orgasme sangat tinggi nilainya. ketiadaan orgasme dalam hubungan intim pasangan suami istri bisa menyebabkan frustasi, perceraian, bahkan bunuh diri. Dengan orgasme, manusia menjadi lega, nyaman dan bahagia. Orgasme dengan intensitas tinggi menjadi harapan dan dambaan pasangan suami istri. Buat banyak wanita, orgasme bisa menjadi kenangan manis seumur hidup.
   
Apa sebenarnya yang dialami tubuh wanita pada saat orgasme ? William dan Virginia Johnson, keduanya peneliti masalah masalah orgasme, mengatakan, ketika orgasme otot – otot berkontraksi secara otomatis. Otot vagina paling besar kadar kontraksinya. Menyusul kemudian otot dasar panggul, otot lubang anus, dan otot – otot saluran  air seni. Kadang – kadang kontraksi itu juga menjalar ke otot kandung kemih. Hanya saja, karena pada saat orgasme kesadaran wanita menurun, banyak wanita merasa hanya otot vagina yang berkontraksi.

Semakin kuat kadar kontraksi otot vagina makin baik, berarti kenikmatan orgasme si wanita makin tinggi, juga kenikmatan bagi pasangannya. Kekuatan kontraksi otot vagina dan tingginya nilai rasa orgasme saling berkaitan. Nilai rasa orgasme yang tinggi berkurang kalau otot vagina lemah. Menguatkan otot – otot vagina bisa dilakukan dengan olahraga atau senam sex.

TUJUH KALI ORGASME

Ketidakmampuan wanita mencapai Orgasme sering menjadi permasalahan dalam keluarga. Pihak wanita menuduh penis sang pria kecil, sehingga tidak cukup kuat untuk menggesek dinding – dinding vagina. Wanita menuduh, inilah yang jadi biang keladinya. Sementara itu, sang pria menuduh otot – otot vagina sang wanita yang lemah. Jadi dalam hal ketiadaan orgasme pada wanita, kekurangan kedua belah pihak harus diteliti. Kalau keluhanya karena penis kecil, harus diteliti : apakah ereksi penis cukup kuat ? Apakah bukan karena sang pria menderita ejakulasi prematur.? Bila ereksi cukup kuat dan suami dapat bertahan lama , tentulah karena otot vagina yang lemah . Diperlukan ketekunan dan ketelitian untuk melatih otot vagina agar bisa kembali berkontraksi .
   
Pada saat orgasme, umumnya wanita tidak mengeluarkan apa – apa . Bagi wanita , orgasme merupakan efek dari kontak seksual . Hanya dalam penelitian yang dilakukan Barbara  Whipple menyebutkan , beberapa wanita yang diminta untuk merangsang dirinya sendiri , pada saat orgasme sebagian dari mereka ada yang mengeluarkan cairan . Cairan itu keluar dari dinding depan vagina. Cairan itu hanya akan keluar  pada wanita yang mendapat orgasme dengan intensitas tinggi.
   
Dalam hal orgasme , dibandingkan dengan pria , wanita dinilai sangat beruntung . Pria hanya dapat satu kali saja orgasme , yakni bersamaan ketika sperma keluar. Sedang wanita yang sehat jasmani dan rohani , bisa mencapai orgasme lebih dari satu dalam satu kali hubungan intim . Bahkan ada wanita yang bisa mencapai tujuh kali orgasme sekali main ,dan mampu melakukan hubungan intim setiap hari.

Tinggi rendahnya frekunsi orgasme yang dicapai wanita tergantung pada beberapa faktor  , antara lain tingkat perkembangan daya seksual wanita.Pada waktu mengadakan kontak seksual , ada wanita tertentu yang bisa meningkatkan gairah dan hasratnya setinggi mungkin . Wanita semacam inilah yang akan mendapatkan orgasme berkali -  kali dalam sekali hubungan intim. Ada juga wanita yang gairah sexnya terhambat . Umumnya terjadi karena pengalaman bawah sadar ( misalnya : wanita menganggap pria itu jahat , kotor dan hanya mengeksploitir kehangatan tubuh wanita ).

Pengalaman bawah sadar terjadi karena pengalaman masa lalu , yang dialami secara langsung , atau bisa juga terjadi akibat larangan orang tua yang terlalu keras agar anaknya tidak bergaul dengan pria. Pengalaman bawah sadar bisa berakibat lebih fatal , bila pengalaman masa lalu itu terlalu menyakitkan, apalagi yang disertai pukulan atau bentakan . Akibatnya , dalam berhubungan intim, pengalaman pahit yang muncul itu memadamkan gairah dan hasrat seksual. Kalau demikian, apakah wanita yyang bernasib seperti itu tidak mengalami kenikmatan dalam berhubungan intim ? Sebenarnya kenikmatan itu dialami oleh wanita – wanita demikian, hanya saja kadarnya kecil dan makin lama makin lemah , hambar saja rasanya.

Dengan kata lain , wanita – wanita demikian itu tak bisa mendapatkan orgasme dalam setiap kali berhubungan intim . Berdasarkan penelitian Alfred kinsey, seksolog kebangsaan Amerika Serikat , sekitar 10 persen wanita Amerika Serikat tidak pernah mengalami orgasme selama hidupnya . Sekitar 30 persen lagi mengalami kesulitan orgasme dalam tahun – tahun pertama perkawinannya . Di Indonesia dan negara –negara Timur, tentulah jumlah ini lebih banyak lagi. Hanya saja , wanita–wanita Timur tidak mau mengakui secara terbuka problem sex yang sedang dihadapi.

PUSAT ORGASME
Ketika wanita bercumbu , ia bisa mencapai orgasme . Saat membaca cerita atau artikel yang ‘seru’, wanita juga bisa mencapai puncak kenikmatan seksual.

Kalau begitu dimanakah sebenarnya letak sumber orgasme itu ?

Dr . Naek L . Tobing mengatakan , orgasme pada wanita ternyata bersumber  didaerah – daerah yang mengandung banyak ujung syaraf perasa ( daerah kelamin, puting  payudara , bibir dan ketiak ). Dari organ – organ itu , rangsangan disalurkan ke otak lalu diproyeksikan kembali ketempat – tempat asal . Ditempat sensitif itulah muncul rasa nikmat . Jadi, kenikmatan itu bukan di otak . Otak hanya mengontrol orgasme. Tetapi untuk mencapai orgasme , memang otaklah yang berperan besar .

Pikiran dan perasaan berpengaruh besar terhadap orgasme. Wanita sulit mencapai orgasme jika sedang bercumbu dengan pria yang tidak dicintainya. Begitu pula bila wanita sedang bercumbu ditempat yang kurang aman.

Obat satu – satunya yang bisa mengatasi kesulitan wanita orgasme adalah memupuk hubungan bathin yang baik dengan pria . Bagi pria , agar wanita bisa orgasme berilah kasih sayang , jangan sakiti hatinya , penuhi semua kebutuhan, hargai pendapatnya , jangan suka memukul  dan berbicaralah yang sopan , sehingga membuat semangat wanita berkobar untuk mencapai orgasme. Dengan pengertian sang pria , wanita tak merasa malu untuk mencoba teknik dan gerakan yang ia sukai.

Agar wanita  bisa mencapai puncak kenikmatan seksual , sebelum berhubungan  , perlu melakukan pemanasan . Lakukan cumbuan hingga wanita benar – benar terangsang. Cumbuan ini bisa dalam bentuk ciuman atau merangsang organ – organ paling sensitif ( buah dada , klitoris , bibir luar vagina ). Bila wanita sudah benar – benar terangsang , barulah hubungan intim bisa dimulai . Sedapat mungkin penis arahkan pada organ didalam vagina yang paling sensitif , namanya G-spot. Letaknya lima sentimeter dari bibir luar vagina ,  posisinya  didepan atas dan bentuknya seperti uang logam lima puluhan .

Tersentuhnya G-spot oleh penis akan memberikan kenikmatan luar biasa bagi wanita. Agar wanita bisa orgasme , hubungan intim ini juga harus disertai dengan kamar tidur yang nyaman , bersih dan aman . Hindari  berhubungan intim ditempat yang kurang aman sebab ketidak nyamanan membuat wanita sulit berkonsentrasi.

Category: 18+, Dewasa, Info, Orgasme, Seputar Kita, Sex
5 Responses
  1. author

    Juragan Tomat5 years ago

    Wanita juga ingin mendapatkan orgasme, bukan hanya sebagai tempat penampungan sperma & pelampiasan hasrat…

    Reply
    • author

      MR.YUDI3 years ago

      cara organsme agan mantap…
      kami juga punya cara gan,,,,,,,,.

      Reply
  2. author

    febry priagono5 years ago

    betul wanita lama orgasmenya..harus melakukan pemanansan yang cukup sebelum penetrasi

    Reply
  3. author

    Anonymous4 years ago

    Hi ladies di Solo blh dunk kenalan sy Rio: 085 329 251 595

    Reply
  4. author

    Aseng Shop4 years ago

    gurih2 nyoi blaem blaem gan

    Reply

Leave a reply "ORGASME PADA WANITA"


9 + 5 =